@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 13, 2014

DANDIM MEMBERIKAN SAMBUTAN KEPADA PERIP CABANG KAB SUKOHARJO



Senin (13/10)  Bertempat di Kantor Pepabri Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Riyanto, S.I.P menghadiri Musyawarah Cabang XI Tahun 2014 Persatuan Istri Purnawirawan TNI dan Polri (Perip) dan pelantikan pengurus Perip Cabang Sukoharjo periode 2013 sd 2018, dengan thema “ Persatuan Istri Purnawirawan Turut Berpartisipasi dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Sejahtera”

Pada kesempatan tersebut Dandim 0726/Sukoharjo dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan kepengurusan Perip, baik kepengurusan  Cabang maupun anak cabang seKab. Sukoharjo masa Bhakti 2014 sd 2018, dengan harapan mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini, meskipun masih masih terdapat wajah lama akan tetapi akan memunculkan semangat yang baru.  Dengan kepengurusan baru ini akan menambah semangat dan motivasi yang baru pula.
Melihat thema yang diusung berarti sebagai Istri Purnawirawan TNI/Polri ikut bertanggungjawab akan kelangsungan hidup serta keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasilan dan UUD 1945.  Untuk itu saya menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan organisasi Perip serta tetap menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarganya agar selalu siap dalam menjalankan suatu organisasinya, serta selalu menjaga dan menyiapkan anak-anak dan cucu-cucunya menjadi generasi yang berkualitas dan bermoral serta memiliki jiwa pengabdian yang tinggi terhadap bangsa dan Negara di masa yang akan datang.
Karena tanggungjawab terhadap anak-anak dan cucu-cucu kita merupakan tanggungjawab kita semua jangan sampai terjerumus dalam hal-hal yang dapat menjerumuskan dan mematahkan cita-cita mereka. Sebelum mengakhiri sambutannya Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota Perip Kab. Sukoharjo agar selalu mendekatkan diri kepada Tuihan YME agar selalu mendapat bimbingan dan arahan dalam melaksanakan organisasinya dan mohon doa restu kepada seluruh anggota Perip agar Kodim 0726/Sukoharjo dapat merubah statusnya dari Juara I Binter Madya se Indonesia menjadi Juara I Binter Utama se Indonesia.
(Sibajaj/Ha)