@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 5, 2020

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan menyasar Mall & pusat Belanja di Grogol, Sukoharjo

Sukoharjo (05/10/20) Operasi yustisi penegakan ptotokol keshatan dan edukasi tentang protokol kesehatan dalam rangka penerapan adaptasi keebiasaan baru di wilayah Sukoharjo, secara intensif terus digalakkan oleh para aparat Koramil dan Polsek di wilayah Sukoharjo.
Hal ini dilaksanakan mengingat masyarakat yang terkonfirmasi positif virus covid 19 di wilayah Sukoharjo belum ada tanda-tanda penurunan kasus, justru semakin bertambah. Hal ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menekan bahkan menghentikan laju covid 19 di wilayah Sukoharjo ini.

Kali ini operasi Yustisi dan edukasi tentang protokol keesehatan digelar pada hari Minggu (04/10) oleh anggota Koramil 09 Grogol bersama Polsek Grogol di Pusat Perbelanjaan Solo Baru. Selain operasi yustisi kegiatan juga disertai dengan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Grogol di masa KLB covid 19 ini.

Sejumlah pegunjung Mall rata-rata sudah mulai sadar dengan menggunakan masker, namun masih ada saja yang tidak memakai dengan berbagai alasan lupa dsb. Hal ini pentingnya senantiasa dilaksanakan edukasi dan himbauan, agar hal-hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan menjadi kebiasaan baru, melalui pembelajaran disiplin bagi warga.