@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 31, 2017

BERSIH-BERSIH DIPASAR NGUTER KAB SUKOHARJO

Jumat (31/03/17). Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang “Budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman”, Kodim 0726/Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan GNIB (Gerakan Nasional Indonesia Bersih) yang dipimpin oleh Komandan Koramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun S.T dengan sasaran di Pasar Jamu Nguter Jln. Solo - Wonogiri  Kec. Nguter Kab. Sukoharjo.

Gerakan Nasional Indobesia Bersih (GNIB) ini dengan tema "Melalui Gerakan Nasional Indonesia Bersih, Kita Wujudkan Lingkungan Satuan Jajaran TNI AD Yang Bersih, Sehat dan Indah” oleh karena itu mari kita bekerja sama, saling mendukung agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, tandas Komandan Koramil 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Arh Bahrun S.T dalam sambutannya saat mengabil apel peserta Gerakan Nasional Indonesia Bersih. Begitu juga yang disampaikan oleh Bpk. Widadi Kepala Pasar Nguter bahwa saya sangat senang dan bangga ada kepedulian dari TNI untuk membantu pembersihan disekitar area pasar Nguter dan semoga hal ini terus berlanjut pada kegiatan yang lain.

Bati TUUD Koramil 02/Nguter Pelda Mujimin menyampaikan, peserta Gerakan Nasional Indonesia Bersih terdiri dari personil TNI Kodim 0726/Sukoharjo, Polri, Satpol PP, SMA N 1 Nguter serta melibatkan Dinas PU Kab. Sukoharjo dan karyawan Pasar Nguter Kab. Sukoharjo dengan 3 (Tiga) sasaran yang dibersihkan antara lain pemotongan pohon didepan pasar Nguter, pembersihan dilingkungan sekitar pasar Nguter dan dilantai Atas Pasar Nguter Kab. Sukoharjo.


Hal lain yang disampaikan oleh pedagang pasar Nguter Ibu Sri Handayani, saya sangat senang sekali bapak-bapak Tentara ikut pembersihan di pasar ini, jadinya pasar bisa bersih.