@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 20, 2012

POLOKARTO MAJU DALAM LOMBA TERNAK SAPI POTONGTK NASIONAL

Muspida Kab.Sukoharjo di pimpin Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijaya dan Muspika Kec Polokarto menyambut tim penilai Lomba Kelompok Tani Ternak Sapi Potong Tingkat Nasional Ir Henny Hardarni, MM, yang di laksanakan di Kelompok Tani Aji 1 dukuh Kedusan, Desa Polokarto, Kecamatan Polokarto Jumat (19/10)
Lomba dinilai oleh tim penilai Lomba Kelompok Tani Ternak Sapi Potong Tingkat Nasional Tahun 2012. Kelompok Tani Aji 1 yang berdiri pada tanggal 20 Mei 2006 merupakan kelompok yang mempunyai kegiatan beternak sapi yang pada tahun 2011 berhasil menjuarai lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Tengah sehingga berhak mewakili Jawa Tengah pada lomba tingkat Nasional tahun 2012..
Dalam Sambutan selamat datangnya, Bupati Sukoharjo menyampaikan rasa bangga atas kekompakan warga dan berharap kelompok tani Tani Aji 1 berhasil mendapat juara pertama pada lomba tingkat nasional ini. Bupati Sukoharjo juga sempat masuk ke area kandang sapi untuk melihat secara langsung kondisi sapi milik peternak.
Sementara itu ketua Tim Juri, Ir Henny Hardarni, MM, juga menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan warga dan dinamika kelompok serta salut dengan inovasi - inovasi yang dilakukan oleh kelompok Tani Aji 1 diataranya pengemasan biogas ke dalam tabung, pembuatan ransum pakan "burger sapi", fermentasi urine, pembuatan pestisida hayati. Dengan inovasi yang di lakukan petani dapat meningkatkan hasil pertanian yang lain sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Setelah melaksanakan kegiatan penilaian rombongan melaksanakan solat jum'at dan ramah tamah.