@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, November 30, 2022

Tetap Kompak Pembangunan RTLH milik ibu Rantiyem terus dikebut oleh TNI bersama warga.

Sukoharjo (30/11/22) Anggota Kodim 0726/Sukoharjo hari ini Rabu (30/11/22) terus melanjutkan pembangunan RTLH milik ibu Rantiyem warga Dk Babalan Desa Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo. Pekerjaan fokus menyelesaikan pemasangan Plafon dan melanjutkan pemasangan plesteran lepan di dinding luar, serta melanjutkan pengacian untuk didinding sisi dalam.

Pekerjaan dilaksanakan secara bergotong royong dengan melibatkan para warga, selain mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat diharapkan progress dan target pekerjaan berjalan dengan cepat hingga selesai tepat waktu.

"Sampai dengan hari ini tidak ada kendala yang berarti, baik personel maupun materiil semuanya berjalan lancar, droping material tidak ada kendala begitu juga dengan pengerahan personel baik dari TNI anggota Kodim 0726/Sukoharjo maupun partisipasi warga masyarakat secara bergiliran tetap terjalin kompak," tegas Danramil 05 Weru Kapten Inf Sumardi.

"Saat ini kita fokus beberapa pekerjaan, karen kondisi rumah sudah aman dari hujan, kami mulai mengerjakan pemasanagan Plafon," tutur Babinsa Serka Purwanto.

Tampak beberapa pekerjaan lain juga tengah dikebut diantaranya pemlesteran bagian sisi luar dinding, serta melanjutkan pemlesteran bagian dalam serta melanjutkan pengacian.

"Kami berbagi tugas, yang bisa nukang tetap fokus pada pekerjaan pertukangan, sedangkan personel lain membantu membuat adonan lepan serta melangsir material kepada tukang, selama ini kami kompak bersama warga, semoga pekerjaan selesai sebelum target waktu yang telah ditentukan," imbuh Babinsa.