@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, June 21, 2022

Cek langsung ke Pasar Tanjungrejo dan Pasar Klewer Sraten, Babinsa Koramil 07 Gatak cek HET minyak goreng.

Sukoharjo (21/06/22) Koramil 07 Gatak hari ini menggelar pengecekan harga dan stok minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Tradisional Gatak Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo.

Pengecekan meliputi beberapa psar tradisional di wilayah diantaranya adalah Pasar Tanjungrejo Gatak dan Pasar Klewer Sraten. Dari hasil pemeriksaan mayorita para pemilik kios menyediakan minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan dengan harga bervariasi namun masih di seputaran HET yang telah ditentukan.

Distributor para pedagang/pengecer merupakan supply dari CV. Rukun Makmur dan CV Sahabat Makmur Abadi (Grogol Skh) dan CV. Sumber Makmur Sentosa (Kartasura) terpantau aman dan lancar menyalurkan kepada para pedagang.

Danramil 07 Gatak Sukoharjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa Pemantauan harga dan stok Migor ini merupakan perintah Komando atas untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menjaga harga Migor stabil dengan standar HET dari pemerintah.

" Secara Teknis, Babinsa di lapangan menanyakan serta mengecek langsung berbagai harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng curah, ke kios-kios di seputaran pasar untuk mengetahui secara langsung dari para pedagang, distributor maupun para konsumen, " tukas Danramil 07 Gatak Kapten Inf Sutrisno.