@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 21, 2022

PPKM Level 2 masih diberlakukan, Petugas wilayah Gatak tetap aktif himbauan Prokes ditengah warga.

Sukoharjo (21/05/22) PPKM level 2 masih diterapkan di Kabupaten Sukoharjo, pandemi covid 19 belum sepenuhnya aman di Kabupaten Sukoharjo, situasi terakhir pandemi covid 19 ini kita tetap dihimbau agar tetap waspada.

Koramil 07/Gatak, Polsek dan Satpol PP Kec.Gatak dalam menyikapi situasi ini tidak kendor untuk mengingatkan warganya untuk tetap waspada dan tidak lengah ditengah pandemi covid 19 yang belum usai.

Selain melaksanakan himbauan protokol kesehatan, anggota Koramil 07 Gatak, Polsek dan Satpol PP juga masih tetap membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker serta memberikan peringatan kepada warga agar tidak kendor dalam melaksanakan disiplin Prokes.

Kapten Inf Sutrisno (Danramil 07 Gatak) mengatakan, "Kami terus bersama-sama melakukan himbauan dan sosialiasi protokol kesehatan kepada warga, khususnya di lokasi-lokasi rawan akan timbulnya kerumunan, pandemi sudah berjalan 2 tahun lebih, namun demikian PPKM level 2 masih diberlakukan itu mengidikasikan bahwa situasi belum benar-benar aman, kami minta warga tetap menjaga kewaspadaan," ucap Danramil.

Dengan rutinnya kegiatan ini diharapakan dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan pandemi covid-19 akan segera berkahir.