@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, May 13, 2022

Pandemi covid 19 sudah berjalan 2 tahun lebih, Serma Sihman ajak warga Sukoharjo tetap waspada.

Sukoharjo (13/05/2022) Pemberlakuan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo masih diperpanjang, Patroli malam sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan 5M terus digencarkan oleh Koramil 01/Sukoharjo. Kegiatan ini diintensifkan sebagai upaya menekan risiko sekecil mungkin serta upaya pengendalian penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah Kecamatan kota Sukoharjo.

Selain himbauan upaya monitoring dan pengawasn juga terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 01 Sukoharjo Serma Sihman, malam itu melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes warga diseputaran kota Sukoharjo. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa Prokes tetap dilaksanakan dengan baik oleh seluruh warga yang tengah beraktifitas di luar rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Sihman mengajak warga untuk tetap waspada serta menjaga kedidiplina Prokes ditengah pandemi yang belum berakhir.

"Kami minta agar seluruh warga tidak lengah dalam situasi sekarang, pandemi sudah berjalan 2 tahun lebih, kelengahan warga cukup beralasan karena kejenuhan, itu yang harus kita antisipasi dan cegah, kita ingatkan terus warga agar disiplin Prokes sampai dengan pandemi ini benar-benar berakhir, " tukas Serma Sihman.