@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, February 27, 2022

Himbauan Prokes tetap intensif di wilayah Grogol, dukung PPKM Level 3 untuk tekan kasus covid 19

Sukoharjo (27/02/22) Dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan covid 19 di Kabupaten Sukoharjo dan menunjang kesukasesan PPKM level 3 yang baru saja diberlakukan kembali, petugas gabungan wilayah Kec. Grogol semakin intensif melaksanakan pemantauan dan edukasi Prokes ditengah warga masyarakat.

Untuk mendukung keberhasilan program PPKM level 3 ini sejumlah langkah-langkah dilaksanakan diantaranya monitoring dan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat, untuk memastikan bahwa Prokes benar-benar dilaksanakan dengan baik oleh warga masyarakat dengan kesadaran, mengingat situasi terakhir pandemi covid 19 menunjukkan angka kenaikan kasus di wilayah Kab. Sukoharjo.

Diharapkan dengan tingkat partisipasi warga masyarakat yang tinggi terhadap pelaksanaan Prokes maka kasus penyebaran Covid 19 segera dapat dihentikan.

" Dibutuhkan komunikasi yang baik saat ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Grogol. Melaksanakan edukasi dan himbauan Prokes merupakan tantangan tersendiri bagi aparat di lapangan, dalam situasi masyarakat sedang bekerja mencari rejeki atau sedang melaksanakan aktifitasnya, bagaimana agar para warga menerima dengan senang hati dan tergerak untuk mematuhi Prokes," kata Peltu Yulianto.