@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, October 13, 2021

Perehaban selesai, Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto tampak lebih Indah



Sukoharjo (13/10/21) Tuntas sudah, salah satu sasaran tambahan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo adalah melaksanakan perehaban Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto. Perehaban tersebut diantaranya adalah mengganti genteng lama dengan genteng baru serta merombak total keberadaan plafon lama yang telah rusak dan menggantinya dengan plafon yang baru.

Setelah dikerjakan secara bergotong royong antara anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga Majasto, hari ini, Kamis (13/10/21) Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin benar-benar telah 100% persen selesai dikerjakan.


Kondisi masjid tampak lebih indah dengan akibat pengecatan ulang di beberapa bagian, terutama perubahan mencolok dengan kondisi genteng baru yang lebih indah dan plafon baru yang terlihat lebih estetis.


"Kondisi interior masjid terutama pada bagian plafond terlihat lebih indah, semoga jamaah semakin nyaman dan kusyuk beribadah dengan kondisi Masjidyang teah selesai direhab, tidak bocor-bocor lagi karena gentengnya juga model baru, plafonnya juga anti air," tukas Peltu Margono.

"Puji syukur Alhamdulillah, berkat gotong royong kami dengan bapak-bapak TNI, hari ini seluruh pekerjaan perehaban Masjid telah selesai dengan baik, Masjid kami menjadi lebih bagus, semoga apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak TNI hasilnya dapat bermafaat bagi warga masyarakat dan menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT" kata Kepala Desa Majasto Bapak Rudi Hartono.