@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, July 6, 2021

Live Show di TA TV Dandim 0726/Sukoharjo tekankan Sinergitas TNI-Polri dalam mengatasi Pandemi covid 19 di Sukoharjo sangat Solid

Sukoharjo (06/07/21) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.IP., M.I.Pol dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan SIK M.PICT M.Krim, hadir di Studio TA TV dalam acara Live Show Ngashow, Senin (05/07).

Acara Live Show membahas seputar Sinergitas antara TNI-Polri dalam penanganan Pandemi Covid 19, terkait dengan diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Menanggapi sinergitas TNI-Polri dalam penaganan Covid 19, Dandim 0726/Sukoharjo mengungkapkan bahwa kerjasama antara Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo selama ini sangat sinergis, solid dan sangat kompak, aparat di lapangan khusunya Babinsa dan Bhabinkamtibmas siang dan malam melaksanakan himbauan Prokes, untuk menekan laju penyebaran covid 19.

"Sinergitas TNI-Polri yang terjalin antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo, selama ini sudah berjalan sangat harmonis, " ungkap Dandim.

"Terutama keberadaan Dandim dengan Kapolres, Danramil dengan Kapolsek, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam mengatasi setiap permasalahan di wilayah selalu bersama-sama, dengan kehadiran TNI-Polri secara bersinergi di lapangan, setiap permasalahan dapat diatasi dengan baik," lanjut Dandim.

Di akhir acara terkait masih dalam suasana HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 disela acara potong tumpeng, Kapolres Sukoharjo menyampaikan harapannya semoga Polres Sukoharjo terus berusaha agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, terus bersinergi dg Kodim Sukoharjo dan seluruh komponen bangsa lainya. Terkait dg diberlakukannya PPKM Darurat di Sukoharjo warga diminta mengurangi mobilitas dan tetap patuhi protokol kesehatan.