@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, May 11, 2021

Koramil 01/Sukoharjo Berikan Himbauan 5M, Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

 

Sukoharjo (11/05/2021)-Untuk mengendalikan Covid-19 Koramil 01/Sukoharjo laksanakan himbauan Prokes 5M dan membagikan masker dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Himbauan Prokes 5M dan membagikan masker ini dalam masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang dilaksanakan pasar Cuplik Kec. Sukoharjo Kab.Sukoharjo.

Danramil 01/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya petugas menegur dan memberikan tindakan berupa sangsi kepada warga yang tidak menggunakan masker , serta di lakukan juga himbauan dan Pembagian Masker, kepada warga diharapkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat , selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa serta membatasi mobilitas untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan himbauan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Koramil 01/Sukoharjo untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan 5 M seperti memakai masker, akan tetapi masih ada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker sehingga pihak Koramil menegur dan memberikan masker untuk di pakai.