@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, March 7, 2021

PPKM mikro diperpanjang, tekan jumlah kasus penambahan pasien covid 19, aparat giat laksanakan edukasi

Sukoharjo (07/03/21) Patroli secara masif untuk mensukses PPKM mikro yang diperpanjang hingga tanggal 22 Maret terus digiatkan di wilayah Kecamatan Grogol, selain menjaga kondusifitas wilayah Patroli kali ini ditengah suasana pandemi covid 19 lebih difokuskan untuk menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan melaksanakan 5M terkait dengan pandemi covid 19.

Aparat menghimbau agar warga displin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas serta mengusahakan agar tidak berlama - lama berada di pasar atau tempat keramaian.

Aparat Gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil 09/Grogol dan anggota Polsek Bulu tampak sedang menyambangi warga dari warung ke warung dan rumah ke rumah mengedukasi warga tentang Protokol kesehatan dan Sosialisasi pelaksanaan PPK mikro di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Kegiatan ini akan masif kami lakukan dalam rangka menghentikan laju penambahan jumlah kasus warga yang terkonfirmasi positif covid 19 di wilayah Sukoharjo yang masih terus bertambah setiap harinya,khususnya di wilayah Kecamatan Grogol yang pada tanggal 6 Maret saja masih terdapat penambahan pasien positif covid 19 sebanyak 7 orang, kami berusaha semaksimal mungkin agar tidak terjadi zona merah di wilayah kami," kata Pelda Eeng Byushentoro.

Penegakan disiplin pemberlakuan PPKM mikro yang masih diperpanjang diharapkan dapat maksimal menekan laju kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo, aparat akan semakin masif melaksanakan himbauan ataupun operasi yustisi penegakan Prokes baik siang maupun malam. Untuk diketahui bahwa laju penambahan kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo masih tinggi, per tanggal 6 Maret 2021 terdapat penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 28 orang yang tersebar di 9 Kecamatan dan kasus kesembuhan sebanyak 31 orang di 8 wilayah Kecamatan.