@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, March 5, 2021

Dari rumah ke rumah Aparat himbau warga kurangi mobiltas keluar rumah

Sukoharjo (05/03/21) Desa Karangasem, Kedungsongo dan Tiyaran di wilayah Kecamatan Weru menjadi sasaran operasi yustisi dan himbauan penegakan protokol kesehatan aparat gabungan kecamatan Weru kali ini.

3 Desa yang saling berdekatan tersebut mendapat giliran disambangi para aparat Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 dalam rangka sosialisasi dan penegakan PPKM mikro yang tengah berlangsung di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan fokus di pasar tradisional warga, pemukiman warga di dusun-dusun di wilayah desa Karangasem, Kedungsongo dan Tiyaran. Sertu Tri Handoko mengatakan bahwa himbauan dari rumah kerumah ini fokus memberikan sosialisasi tentang PPKM mikro dan gerakan 5M.

"Pada dasarnya gerakan 5M adalah gerakan 3M yang terdahulu namun diberikan himbauan tambahan bagi warga yang dirumah agar mengurangi mobilitas (keluar rumah) dan menghindari kerumuman, keluar rumah jika ada perlu saja, kalupun terpaksa keluar rumah karena kebutuhan mendesak harus menghindari kerumunan," jelas Sertu Tri Handoko.

Aparat berpesan kepada warga agar tidak kendor melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilaksanakan dan selalu ditekankan kepada warga tak lain adalah sebagai upaya untuk mencegah serta menekan laju penambahan dan Penularan virus Covid 19 di wilayah Kec. Weru Kab Sukoharjo.