@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, October 21, 2020

Tingkatkan disiplin warga, Babinsa intensif laksanakan himbauan protokol kesehatan

Sukoharjo (21/10/20) Koramil 01 Sukoharjo kembali menggalakkan himbauan protokol kesehatan di Pasar Cuplik, Sukoharjo. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo.

Babinsa Keluarahan Kriwen Sertu Tri Satmoko yang kebetulan saat itu, Rabu (21/10) melaksanakan Piket pada pukul 09.00 WIB menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan kuliner malam agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19.

Seperti diketahui bahwa masa KLB covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, sudah berlangsung lama mebuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga dama melaksanakan protokol kesehatan.

Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. "Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir" kata Babinsa Sertu Tri Satmoko.