@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 26, 2020

TALKSHOW SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA DANDIM & KAPOLRES SUKOHARJO DI TA-TV



Sukoharjo (26/02/20) Sinergitas TNI-Polri akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan, menjadi hal yang menarik untuk mengungkap fakta sinergitas TNI-Polri ini. Sudah tidak asing jika 2 institusi ini bekerja sama dalam kiprahnya di tengah masyarakat.

Hal menarik inilah yang menarik perhatian TA Media Grup untuk pertama kalinya mengundang dua pucuk pimpinan Kodim 0726 Sukoharjo & Polres Sukoharjo untuk hadir hadir secara bersama-sama di Graha TA Media Group, Selasa (25/2/2020).

Komandan kodim 0726 Sukoharjo, Letkol. Inf Chandra Ariyadi Prakosa hadir bersama AKBP Bambang Yugo Pamungkas, keduanya menjadi narasumber di program acara Nyampur Sari Neh TA TV, TA Radio dan solotrust.com yang merupakan media online di bawah naungan TA media Group.

Sinergitas TNI-Polri dibedah secara detail di ketiga acara tersebut melalui sumbernya langsung, 2 pimpinan Kodim & Polres yang hadir bersama para anggotanya sambil menikmati campur sari secara live di studio.




Kegiatan diawali dengan kunjungan dan pengambilan gambar di markas Solotrust.com. Di sini acara dipandu langsung Pemred TA Media Group, mas Widiyanto. Dalam Kesempatan tersebut ditanyakan seputar upaya yang dilakukan TNI Polri dalam mewujudkan Sukoharjo yang aman nyaman dan kondusif. Tema dia atas merupakan thema yang sama juga diangkat dalam sesi dialog di TA Radio dan program acara Nyampur Sari Neh TA TV dengan kemasan yang berbeda secara live. Bahkan di studio TA TV kegiatan berjalan dengan meriah bersama para presenter yang suka membanyol.

"Belum lama ini saya dengan pak Kapolres melakukan susur sungai, hal ini wujud atau bukti sinergisitas TNI-Polri untuk menjaga masyarakat tetap nyaman dan aman, itu merupakan upaya kami untuk melaksanakan survey dan pemetaan sebagai langkah antisipasi & mitigasi Bencana alam, khususnya akibat luapan sungai bengawan Solo, kita semua berharap semoga kita senantiasa dijauhkan dari bencana," Kata Dandim 0276 Sukoharjo, Letkol. Inf Chandra Ariyadi Prakosa.

Dandim mengatakan bahwa level sinergitas TNI-Polri sangat solid dimulai dari tingkat atas hingga kebawah sampai pada level Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turun dilapangan mengatasi segala kesulitan masyarakat.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Sukoharjo menjadi kota yang aman dan nyaman. "Salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kami sudah membentuk Tim Pandawa yang secara rutin melakukan patroli," jelasnya.

Dandim Sukoharjo dan Kapolres juga mengingatkan kembali menyikapi Pilkada di wilayah Sukoharjo tentang kebhinekaan, biarlah segala perbedaan di tengah masyarakat itu menjadi bunga-benga demokrasi & kehidupan, biarlah perta demokrasi berjalan penuh dengan kebahagiaan serta partisipasi. Diharapkan seluruh elemen masyarakat bersatu padu berkonstribusi turut menciptakan kondusfitas dalam rangka pembangunan sehingga terwujud masyarakat yang adil dan makmur.