@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, December 31, 2019

SAMBUT TAHUN BARU 2020 MASJID JAMI DUKUH JATI SANTUNI KAUM DHUAFA

Ada banyak cara dan kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, ada banyak yang menggelar acara yang bersifat perayaan namun ada juga yang menyikapinya dengan kegiatan yang lebih berarti.



Seperti yang terlihat di asjid Jamik Abdurrahman As-Sanad, Dk. Jati Rt 03/ Rw VI, Ds. Mulur, Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo ini. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 tampak Babinsa Koramil 12 Bendosari DIM 0726/Sukoharjo wilayah Desa Mulur Serka Sumarlan menhadiri acara sekaligus melaksanakan pengamanan dan monitoring acara Menyambut Tahun Baru 2020 melalui Tabligh Akbar serta pemberian santunan kepada para Dhuafa.


Acara pemberian santunan kepada para Dhuafa yang diselenggarakan di masjid Jamik Abdurrahman Assanad Mulur Bendosari tak kurang dihadiri oleh sekitar 755 Jamaah, Selasa (31/12/19). Hadir dalam kegiatan ini Camat Bendosari yang diwakili Kasi Kesos Kec.Bendosari Drs. Supriyanto,M.M, Danramil 12 Bendosari yang diwakili Babinsa Desa Mulur Serka Sumarlan, Perangkat Desa Mulur, Ustadz Wasono Nur Hadi dari Solo, Ketua Takmir Masjid Jamik Abdurrahman As-Sanad Drs. H.M. Amirudin R, Seluruh Panitia Pelaksana Tabligh Akbar serta para Jamaah Tabligh Akbar serta para tamu undangan lainya.

Ketua Takmir masjid bapak As-Sanad Drs. H.M. Amirudin R mengaku bahagia karena pihaknya dapat memberikan santunan kepada para dhuafa. "Kegiatan ini menjadi jembatan silaturahmi diantara kita dalam rangka mengevaluasi 361 hari yang sudah berlalu, kita berjumpa dengan tahun baru 2020 besok pagi sehingga disamping ajang evaluasi sekaligus pembenahan perbaikan dan peningkatan amal ibadah kita di tahun 2020 nanti", Kata Ketua Takmir masjid.

Setelah pemberian santunan kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz Wasono Nur Hadi dari kota Solo. Tausyiah mengambil thema Dermawan Sepanjang Zaman Sebagai kunci sukses di dunia dan akhirat. Sementara itu Babinsa desa Mulur Serka Sumarlan melaporkan acara yang sudah dipersiapkan siang tadi ini berjalan dengan aman dan lancar.