@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, August 26, 2019

BABINSA MENURAN ASYIK KOMSOS DI TENGAH SAWAH


Sukoharjo (26/08/19) Babinsa desa Menuran Kecamatan Baki, Sukoharjo, Serma Jaka Purwanta pada hari Senin (26/08) melaksanakan bincang-bincang ringan dengan para petani di wilayah desa binaannya.


Kegiatan ini merupakan upaya komunikasi sosial yang dibangun oleh Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi, keluhan serta pendapat yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

Bincang-bincang santai Babinsa dengan masyarakat di tengah persawahan Dk.Tegal Rejo RT 02/03 Ds.menuran kec.Baki kab.Sukoharjo ini bukan menjadi pemandangan aneh. Karena kedekatan warga dengan Babinsa sudah terjalin sejak dahulu. Aspirasi para anggota kelompok tani Sri Rejeki 1 Dusun Menuran ini menjadi salah satu bekal laporan ke komando atas yang berkaitan dengan progran ketahanan pangan. Babinsa selain sebagai aparat keamanan di wilayah tentu saja harus menjadi penyambung lidah bagi warganya.