@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, June 18, 2019

HALAL BIHALAL MUSPIDA SUKOHARJO KE MUSPIKA POLOKARTO 2019


Sukoharjo (18/06/19) Pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 pukul 09.15 s.d 09.55 WIB. di Kantor Kecamatan Polokarto Jln. R. Ngb. Pontjo Pranoto No.5 Ds. Mranggen Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan Halal Bihalal TNI, POLRI, Korpri, PKK, Dharma Wanita Dan Tokoh Masyarakat Dengan Bupati dan Forkominda Kab. Sukoharjo 2019.


Dalam sambutannya Ketua panitia Suharto (Sekcam Polokarto) menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal TNI, POLRI, Korpri, PKK, Dharma Wanita Dan Tokoh Masyarakat Dengan Bupati dan Forkominda Kab. Sukoharjo di Kec. Polokarto ini merupakan hasil rapat Muspika dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga Kecamatan Polokarto.

Sementara itu pembacaan Ikrar Halal Bi Halal oleh Bpk. Pardi S.Sos (Camat Polokarto) didampingi Muspika, Ketua Paguyuban Desa / Lurah, Ketua TP PKK dan Ketua Kormin Pendisikan dan Kebudayaan Polokarto Penerimaan Ikrar oleh Bupati Sukoharjo didampingi Wakil Bupati Sukoharjo, Seketaris Daerah Ketua TP PKK dan Wakil Katua TP PKK Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta seluruh Forkominda.



Wardoyo Wijaya SH.MH MM (Bupati Sukoharjo) dalam sabutan Halal Bihalal ini menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan YME karena kita di berikan kesehatam dan keselamatan sehingga kita bisa hadir dalam acara Halal Bihalal TNI, POLRI, Korpri, PKK, Dharma Wanita Dan Tokoh Masyarakat Dengan Bupati dan Forkominda Kab. Sukoharjo. Bupati mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan kami baik sengaja maupun tidak disengaja. Pada keaempatan yang baik tersebut Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena dalam pelaksanaan pemilu kemarin dapat selesai dengan lancar dan aman.

Hadir dalam acara acara ini antara lain, H. Wardoyo Wijaya, SH, M.H (Bupati Sukoharjo) beserta Ibu Hj. Ety Wardoyo (Ketua TP PKK Kab. Sukoharjo), Letkol. Inf. Chandra Ariyadi Prakoso S.I.P,M.Tr(Han) (Dandim 0726/ Skh), Kompol Sarjana SH. Sik (Wakapolres Sukoharjo), H. Purwadi, SE, M.M Wakil (Bupati Sukoharjo) beserta isteri Ny. Amik Purwadi, Drs. Agus Santosa (Sekda Sukoharjo), Pardi S.Sos (Camat Polokarto), Kapten Arh. Tavip Joko Sukoco (Danramil 11/Polokarto) beserta istri, AKP Aris Dwi Handoko SH (Kapolsek Polokarto), Suharto S.Sos (Sekcam Polokarto), Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Kepala Desa se Kec. Polokarto, Kepala sekolah dan guru se Kecamatan Polokarto serta para Toga, Tomasy Kec. Polokarto.