@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 19, 2019

Memaksimalkan Hasil Memasuki Minggu Terakhir Program TMMD



Sukoharjo (18/03/2019). - Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun desa kembali bersama dengan masyarakat celep bergerak bergotong royong, bersama-sama membikin jalan tembus celep-Sambirejo dengan panjang 729m, lebar 2.5 m dan tebal  0.12 m. 


Pengerjaan rabat beton ini merupakan salah satu sasaran pokok yang di programkan pada TMMD di Desa Celep,Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo kali ini.

Pengerjaan terus kita kerjakan dengan memaksimalkan alat peralatan yang ada,juga  personil,bahkan kita tambah 2 molen alat pencampur adukan, agar segera bisa di nikmati oleh masyarakat, ungkap Serma imam Bukhari selaku Babinsa celep.

Penantian panjang akan segera terwujud,karena jalan yang dulunya hanya bisa di lalui sepeda,kini bisa di lalui kendaraan roda empat,rasa syukur dan terimakasih yang mendalam kepada satgas tmmd, menurut pengakuan pak paidi salah satu warga sekitar.

Rasa bangga masyarakat terhadap TNI,karena TNI tampil di setiap bidang,dengan kebersamaan dengan masyarakat terlihat antusias bersama-sama merampungkan proyek TMMD tanpa kenal lelah dan tak kenal waktu.