.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, January 2, 2019

SAMBUT TAHUN BARU 2019 DES KAYU APAK GELAR PENGAJIAN AJAK INTROSPEKSI & MAWAS DIRI

Sukoharjo (02/01/18) Pengajian dalam rangka menyambut tahun baru 2019 digelar di rumah Ketua RT 1/1 (Bp. Atmo) Suruh, Ds Kayuapak, Polokarto, pada hari Senin (31/12) pukul 21.00 wib bersama Ustadz Moh. Syafi'i Ashari dari Sragen.


Kegiatan dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan sambutan dari Kades Kayuapak Bp Sumitro, Sholawatan dari Group Rebana Ar Raudhah dan acara inti pengajian (oleh Ustadz Moh. Syafi'i Ashari) dari Sragen. Dalam tausyiahnya Ustadz menyampaikan, bahwa di akhir tahun ini Indonesia banyak terjadi musibah, oleh karena itu kita harus introspeksi diri serta mawas diri.





Bahwasanya terjadinya musibah itu salah satu faktor penyebabnya adalah ulah manusia, oleh karena itu kita harus selalu bersyukur kepada Allah dengan cara menjaga dan melestarikan alam, melaksanakan perintah Allah serta selalu menjauhi maksiat. Dlm rgk menyambut tahun baru ini sebaiknya kita isi dengan hal-hal yang positif jangan sampai melakukan hal-hal yg justru berbau maksiat. Harapan kita di tahun baru nanti semoga kita selalu diberi keberkahan, dijauhkan dari musibah, tingkatkan persaudaraan dan persatuan, lebih introspeksi diri dan berserah diri kepada Allah SWT. Semoga bangsa Indonesia selalu dilindungi dan dijauhkan dari musibah/bencana oleh Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan ini Kades Kayuapak Bp Sumitro, Ketua BPD Kayuapak Bp. Surono, Perangkat Ds Kayuapak, Babinsa Kayuapak Serda Imam M, Toga, Tomas Ds Kayuapak dan para tamu undangan/masyarakat Dk Suruh Kayuapak sekitar 250 orang.
/>