@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 17, 2019

DANRAMIL 08 BAKI DAN BABINSA HADIRI RAKOR PERSIAPAN PEMILU 2019

Sukoharjo (17/01/19) Bertempat di pendopo Satya Wijaya kecamatan Baki, Sukoharjo, Danramil 08 Baki dan seluruh Babinsa menghadiri rapat Koordinasi Pengamanan dan Tahapan pelaksanaan pemilu 2019.


Kegiatan yang digelar pada hari Rabu (16.01) pukul 13.30 s.d 15.00 wib ini membahas tentang persiapan-persiapan pelaksanaan Pemilu 2019. Ketua PPK kecamatan Baki pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang jumlah DPT kecamatan Baki. Sedangkan Sekcam menyampaikan agar warga melupakan kegiatan Pilkades beberapa waktu yang lalu. Ketua PPK harus menyampaikan tahapan tahapan Pemilu 2019, serta melibatkan KST bagi desa yang kekurangan Linmas untuk membantu tenaga Pam Pemilu.





Dalam sambutanya Kapolsek Baki menyampaikan dasar kegiatan ini adalah Undang Undang Pemilu, Kapolsek menekankan KPPS agar menyiapkan gudang penyimpanan Logistik Pemilu. Sedangkan Danramil 08 Baki dalam sambutanya menyampaikan bahwa tolak ukur kerawanan Pemilu dapat dilihat dari situasi pelaksanaan Pilkades yang baru saja dilaksanakan di kecamatan Baki. Dikatakan suksesnya kegiatan Pemilu merupakan kebanggaan negara kita dimata negara lain. Danramil mohon dukungan dan kerjasama dari masyarakat kecamatan Baki di semua hal dan bidangnya termasuk pada kegiatan Pemilu.

Dalam sambutan Ketua Panwas Baki menaruh harapannya pada tahapan penyempurnaan DPT bisa berlangsung dalam keadaan aman. Juga mengingatkan kepada Camat agar menekankan netralitas ASN agar benar-benar dijaga, karena ASN menggunakan dana APBN.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Baki yang diwakili oleh sekcam Agus Eka Raharja, Danramil 08/Baki Kpt inf Suroto, Kapolsek Baki AKP Dhani Herlambang, Ketua PPK kec Baki Bpk Aris, Ketua Panwascam Baki Bpk Arif, Babinsa jajaran Ramil 08 Baki, Babinkamtibmas jajaran polsek Baki, Kades se kec Baki, Tokoh masyarakat kec Baki yang berjumlah 150 orang.