@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 29, 2018

BABINSA KORAMIL 06 KARTASURA PENGAMANAN PENGAJIAN USTADZ ABDUL SOMAD DI RS. KHARIMA UTAMA

Sukoharjo (29/08/18) 1500 Jemaah dari karyawan Rumah sakit dan para tamu undangan hadir pada kegiatan pengajian dan Tausiyah oleh Ustadz Abdul Somad yang digelar di Rumah Sakit Kharima Utama Ds Ngabean Kecamatan Kartasura , Kabupaten Sukoharjo.




Kegiatan ini digelar pada hari Selasa (28/08) pukul 13.45 s.d 15.30 Wib dengan inti Tausyiah bahwa kita jika berbuat baik jangan cuma saat di awasi oleh Pimpinan, melainkan berbuat baik karena Allah ta'ala. Perbaiki Agamamu pasti Akhlaqmu akan lebih baik. Sholatnya rajin, Puasanya rajin tapi kenapa masuk neraka ?karena tidak mau ngasih makan anjing dan kucing yang sedang kelaparan dan kehausan.

Ustdaz Abdul Somad juga menyampaikan agarkita memperbanyak untuk Shodaqoh, perbaiki ahqlaq apa artinya ritual kalau akhlaqnya tidak baik, perbaiki agamamu, perbaiki akhlaqmu, begitu banyak orang yang beragama tapi tidak baik Akhlaqnya. Jadikan anak-anak kita menjadi anak yang berkarakter yaitu berakhlaq mulia.

Ustadz Abdul Somad dalam pengajian ini datang beserta rombongan sekitar 30 orang dengan dihadiri Sekcam Kartasura (Bp Sumardi SH MH), Wakapolsek Kartasura (Iptu Bariman SH), Babinsa Ds Ngabean (Serda Widiyanto) dan Babinkamtibmas desa Ngabean (Bripka April).