@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, December 18, 2017

KORAMIL 01 SUKOHARJO BANTU PENGECORAN PONDOK PUTRI PONPES AL UKHUWAH

Sukoharjo (18/12/17) Ponpes Al Ukhuwh di desa Mranggen yang terletak di RT 03/03 Kelurahan Joho Kabupaten Sukoharjo, pada beberapa hari ini tampak melakukan pembenahan-pembenahan kampusnya. Kegiatan pemeliharaan bangunan ini disikapi dengan sigap oleh para anggota Koramil 01 Sukoharjo yang telah beberapa kali menjalin kerjasama dengan Pondok Pesantren ini, diantaranya adalah gerakan penghijauan lingkungan yang telah dilaksanakan beberapa kali.




Kegiatan kerjasama dan bantuan Koramil 01 Sukoharjo terhadap Ponpes Al Ukhuwah ini terasa sudah tidak asing lagi, seperti halnya pada pagi ini (18/12) dimulai sekitar pukul 07.30 tampak beberapa anggota Koramil 01 Sukoharjo membantu mengerjakan pengecoran Pondok Putri. Pekerjaan yang dilaksankan oleh para anggota Koramil, para santri, para karyawan, pengurus Ponpes dan masyarakat sekitar 30 orang ini terasa lebih ringan karena dilaksanakan dengan gotong royong secara ikhlas dan senag hati.



"Komitmen kami tetap sama, tidak pernah berubah, bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat harus berguna dan dirasakan kehadirannya, mengayomi dan membuat suasana nyaman karena tupoksi kami sebagai aparat pertahanan dan keamanan. Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, adalah doktrin dan kode etik prajurit yang sudah mendarah daging, hampir kami ucapkan setiap hari dalam 8 wajib TNI" tutur Kapten Inf Wahono saat dimintai keteranggannya.