@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, June 7, 2017

BUKA BERSAMA DAN TARLING RAMADHAN DI DS. KENEP

Sukoharjo (6/6/2017) Bertempat di Balai desa Kenep, Kec/Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan buka bersama dan Tarling Ramadhan 1438 H Tahun 2017 bersama masyarakat di masjid Nurul Iman yang dihadiri lebih kurang sekitar 500 orang, acara dimulai pukul 17.00 WIB.



Selain  Ibu Ety Suryani Wardoyo(Istri Bupati Sukoharjo), tampak hadir para undangan diantaranya  Ibu Amik Purwadi ( Istri Wakil Bupati Skh), Ibu Nurita Nurjayanto ( Istri Ketua DPRD Kab.Skh), Agus Santosa SE. (Sekda Kab.Sukoharjo),Ibu Nety( Kepala Dinas pertanian), Bapak Suparmin SE.(Kabib Binsos Kab.Skh), Drs sutarmo Kadisperindag, Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf  Wahono, Akp.Parmanto SH (Kapolsek skh) dan Bapak Gondang Rejono pejabat Camat Sukoharjo.


Pada pukul 19.35 sholat taraweh berjamaah selesai, dilanjutkan sambuta Bapak Bapak Sugiarto, S.Sos pejabat Lurah Kenep kemudian dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh Bpk Daryanto S.Ag, M.Pi (Ketua Takmir Masjid Jami' Nurul Iman). Kemudian pada pukul 20.15 sambutan dari Bapak Agus Santosa S.E pejabat Sekda kabupaten Sukoharjo yang menyampaikan bahwa bapak Bupati berhalangan hadir. Beliau berpesan agar Masjid Nurul Iman segera di selesaikan, dimana untuk realisasi tersebut Pemda Sukoharjo akan membantu dana sekitar 50 juta rupiah. Dalam sambutan selanjutnya juga tersirat dengan jelas agar Masjid diharapkan tidak terpengaruh dengan adanya faham radikal yang berkembang di tengah masyarakat. Pancasila sebagai idiologi NKRI sudah menjadi Dasar Negara dan harus kita rawat selain itu serta Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan harus kita rawat di mulai dari sikap toleransi dalam hidup bertetangga yang beragam keberadaannya.