@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, April 26, 2017

DANDIM 0726/SKH BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRI ANTAR ORMAS DAN INSTANSI

Rabu (26/04/2017).   Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang ke 138  tahun 2017 puluhan perempuan dari Instansi dan ormas beradu kebolehan dalam tournamen Bola Volly yang memperebutkan berupa Tropy Piala dan uang Pembinaan untuk juara I, II, dan III serta Juara Harapan.
Pelaksanaan Tournamen yang diikuti oleh 10 Tim dari Ormas Perempuan dan Ibu-ibu dari Instansi se Kab. Sukoharjo termasuk Tim bola Volly Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII maupun Tim bola volley Bhayangkari Polres Sukoharjo, diselenggarakan di Lapangan Bola Volly Kodim 0726/Sukoharjo dibuka secara resmi oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P  selaku Dewan Penasehat Persaudaraan Seniman Sukoharjo (Persojo) didampingi oleh Ketua Umum Persojo Bp. Ashadi, SH yang ditandai dengan pemukulan bola servis pertama.


Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P menyampaikan selaku Dewan Penasehat kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas pelaksanaan turnamen ini yang diadakan oleh Persaudaraan Seniman Sukoharjo (Persojo). 
"Dengan turnamen ini semoga dapat kita ambil hikmahnya masing-masing, untuk ibu-ibu sebagai pemeliharaan kesehatan dan menjaga kebugaran, dan bagi yang masih remaja merupakan ajang dalam melatih mental dan fisik untuk masa depan yang lebih baik, tentunya dalam kegiatan olahraga".
"Kegiatan dalam kontek memperingati Hari Kartini ini sangat tepat untuk mengenang kembali jasa, semangat, dan kepeloporan RA. Kartini dalam memperjuangkan persamaan derajat dengan laki-laki, hikmah peringatan Hari Kartini tahun ini, kiranya sebagai instropeksi diri dengan melihat ke dalam diri kita, terutama kaum perempuan, apakah kita telah berbuat sesuai dengan ajaran Raden Ajeng Kartini, dimana bukan hanya mengutamakan keterampilan saja, melainkan tetap menempatkan dirinya sebagai wanita yang harus membina keluarga dan mendidik putra-putrinya, bahwa kaum perempuan merupakan mitra sejajar kaum laki-laki dengan tetap memiliki peran yang mulia sebagai seorang perempuan dalam kehidupan keluarganya" tegasnya.


Dalam Keterangannya Ketua Umum Bp. Ashadi, SH menyampaikan  “peringatan Hari Kartini ke-138 tahun 2017 adalah momentum untuk mengenang perjuangan kaum wanita dimasa lalu yang berjuang dalam hidup dengan menerapkan prinsip hidup yang arif dan bijaksana”.
“Semuanya tidak terlepas dari sosok R.A Kartini, dan cita-cita beliau telah menyala sampai sekarang ini sehingga prestasi dan partisipasi wanita dalam berbagai sektor telah terlihat dan terbukti, perjuangan beliau akan selalu menjadi tauladan bagi seluruh masyarakat". 

“Disamping itu kegiatan ini juga merupakan ajang dalam bersilaturrahmi antar sesame Wanita dari berbagai Instansi dan ormas, sehingga mereka dapat berbagai pengalaman maupun pengetahuna demi majunya perempuan Indonesia, dan bertujuan meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam berbagai aspek kehidupan dan pembangunan guna mewujudkan kesetaraan gender”, tambahnya

Dalam kegiatan tersebut panitia juga menyediakan doorprise dari pemain yang usianya paling muda dan yang paling tua serta kepada seluruh penonton maupun pendukung.