@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 27, 2017

TMMD REGULER DI DS. TEGALSARI : MATERIAL BETONISASI TERHALANG MATERIAL TALUD


Senin (27/03/2017)   Proses pengerjaan TMMD masih dalam tahap Pra TMMD, dalam kegiatan yang dipersiapkan untuk menyiapkan material di berbagai sasaran yang akan dikerjakan, khususnya sasaran fisik.  Dalam penyiapan material untuk sasaran  sasaran fisik pada umumnya lancar, namun dalam penyiapan material di sasaran betonisasi jalan mengalami hambatan.  

Kondisi lokasi pembangunan betonisasi yang berada di tengah sawah dan akses jalan menuju ke lokasi yang masih dipenuhi material pembangunan talud menjadi kendala dalam pengiriman dan menempatkan material betonisasi, mengingat lokasi pembangunan betonisasi dan lokasi pembangunan talud masih dalam satu lokasi.

Hal tersebut dijelaskan oleh Bp. Sarino (Kaur Pembangunan Ds. Tegalsari) bahwa "Dalam mempersiapkan material untuk pembangunan di sasaran betonisasi masih belum terlaksana, mengingat lokasi pembangunan betonisasi masih dalam satu lokasi dengan sasaran pembangunan talud, dan saat ini pengerjaan talud sedang dilaksanakan, sehingga tumpukan material untuk pembangunan talud menutupi akses jalan dan tidak memungkinkan untuk pengiriman material betonisasi".

"Disamping itu lokasi pembangunan kedua sasaran tersebut berada di tengah sawah dan hanya satu akses jalan menuju kesana".
"Jadi untuk pengiriman material maupun pengerjaan sasaran betonisasi menunggu pekerjaan talud selesai dahulu, baik kanan maupun kiri jalan yang akan dibetonisasi", jelasnya. 
Danramil 05/Weru Kapten Inf Widoyo dalam pernyataannya menyampaikan, melihat kondisi di lapangan kami bisa memaklumi, mengingat akses menuju ke lokasi hanya satu jalan, sedangkan jalan tersebut masih terdapat tumpukkan material untuk pembngunan talud, sehingga dalam pengiriman material untuk pembangunan betonisasi jalan masih menunggu selesainya pembangunan talud, katanya.