@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 21, 2017

PRA TMMD REGULER DI DESA TEGALSARI DIMULAI

Selasa (21/03/2017) Pelaksanaan TMMD Reguler tahun 2017 yang sangat diharapkan warga Desa Tegalsari Kec. Weru Kab. Sukoharjo tinggal menghitung hari, berbagai rencana dan persiapan telah  dipersiapkan dengan baik.  Dalam persiapan tersebut, pada hari ini telah dimulai pelaksanaan Pra TMMD yang melibatkan warga desa setempat dan anggota Kodim 0726/Sukoharjo.

Dalam kegiatan Pra TMMD tersebut anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan warga desa mulai mengerjakan sasaran fisik berupa pembuatan patok-patok pada talud yang akan dikerjakan dan  penyiapan material guna mempelancar pekerjaan.
Kepala desa Bp. Sumarno menyatakan dalam pelaksanaan Pra TMMD ini personel karya bhakti baik dari TNI dan Warganya diarahkan pada pembuatan patok-patok dan sebagai memulai pengerjakan sasaran fisik berupa talud, untuk sasaran yang lain sementara masih tahap dalam penyiapan material sehingga dalam pelaksanaan TMMD semua sasaran sudah dapat mulai dikerjakan, tegasnya.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Weru Kapten Inf Widoyo menyampaikan dalam pelaksanaan pra TMMD ini kami selalu memantau dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak, agar dalam Hari “H” pelaksanaan  TMMD Reguler dan seterusnya dapat berjalan dengan baik dan hasilnya dapat benar-benar dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Tegalsari khususnya dan warga sekitarnya, harapnya.