@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 21, 2017

PKK TEGALSARI SIAP DUKUNG PELAKSANAAN TMMD REGULER 2017






Selasa (21-03-2017)  Dalam pelaksanaan TMMD Reguler tahun 2017 ibu-ibu PKK Desa Tegalsari beserta seluruh kadernya menyatakan siap mendukung dan mambantu demi lancar dan suksesnya pelaksanaan TMMD tersebut.  Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Penggerak PKK TK Desa ibu Sri Haryanti yang didampingi oleh Bidan Desa Tegalsari Ibu Sri Utami pada pertemuan rutin bersama ibu-ibu kader PKK yang dilaksanakan di Balai Desa Tegalsari.

Dalam membantu kelancaran dan suksesnya Pra TMMD yang akan dilaksanakan didesanya, para ibu-ibu yang telah terbentuk Pokja 1, Pokja 2 dan  Pokja 3 nantinya akan diterjunkan dalam kegiatan dapur umum dan menyiapkan minuman dan makanan bagi bapak-bapak yang melaksanakan karya bhakti.
Disamping itu dalam kegiatan non fisik nantinya ibu ibu PKK siap menerima berbagai penyuluhan dan arahan yang akan disampaikan, khususnya dalam hal kesehatan maupun  ketrampilan, yang nantinya dapat ditularkan kepada masyarakat, sehingga kesehatan dan perekonomian masyarakat di desanya dapat meningkat.

Kepala Desa Tegalsari Kecamatan Weru Bp. Sumarno menambahkan kegiatan Ibu-ibu PKK di desanya telah berjalan dengan baik, dan keberadaannya  sangat membantu sekali baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik di desanya, berbagai kegiatan positif telah dilakukannya  untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kesehatan keluarga tegasnya.