@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 27, 2017

PERSIT KCK CAB XLVII DIM 0726/SKH SELENGGARAKAN DONOR DARAH

Senin (27/03/2015)  Dalam rangka memeperingati HUT Persit ke 71, Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo selenggarakan Donor Darah di Makodim 0726/Sukoharjo yang diikuti oleh seluruh anggota yang dipimpin Ny. Ajeng Taufan.
Dalam proses pengambilan darah Persit KCK Cabang XLVII bekerjasama dengan PMI Sukoharjo yang berjumlah 5 personel ini, dipimpin dokter Aldino dan bantuan tenaga dari petugas Medis dari Klinik Pratama - 26 Serka Gunawan.
Selain kegiatan Donor Darah Persit KCK Cabang XLVII juga menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya dalam memperingati HUTnya, antara lain anjangsana ke tempat anggota yang sedang sakit dan ketempat warakawuri serta mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 074/Wrt antara lain pertandingan cabang olahraga bola voli dan tenis meja, lomba tari kreasi daerah, dan lomba paduan suara dan beberapa lomba yang bersifat hiburan.
Dari 44 peserta yang telah mendaftar ada 40 orang yang tidak bisa diambil darahnya, dikarenakan ada yang tensi yang tinggi, habis minum obat dan sedang haid.
Melalui kegiatan sosial berupa donor darah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memperoleh kebutuhan darah, dan sebagai wujud kepedulian Persit terhadap masyarakat di kemanusiaan khususnya bagi mereka yang memerlukan donor darah.

Pengurus Persit KCK Cab XLVII bidang Sosial Ny. Tavip Joko S yang juga mewakili Ibu Ketua Persit KCK Cab LXVII Ny Ajeng Taufan menyatakan, "Selain anggota Persit KCK Cab LXVII, kegiatan donor darah juga mendapat dukungan dari Minvetcat 32/Sukoharjo dengan mengirimkan anggotanya untuk mengikuti donor serta anggota Kodim 0726/Sukoharjo"
"Sebanyak 44 orang yang mendaftar, hanya 40 yang dapat diambil darahnya.  hal ini dikarenakan mereka yang hadir terkendala tensi yang tinggi, habis minum obat dan ada ibu-ibu yang sedang mengalami Haid/Menstruasi.
"Dalam kegiatan donor darah ini terkumpul darah sebanyak 40 ampul/kantong dari berbagai macam golongan darah. Untuk golongan darah A terkumpul sebanyak 14 kantong, golongan darah B sebanyak 7 kantong, dan golongan darah O sebanyak 19 kantong, sedangan untuk golongan darah AB tidak ada", jelasnya.