@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 27, 2017

GEMUYUP MENYIAPKAN PEMBUKAAN TMMD



Sukoharjo (27/03/2017). Dalam rangka mempersiapkan acara Upacara pembukaan TMMD Reguler 98 tahun 2017, Kodim 0726/Sukoharjo dan aparatur terkait di jajaran pemerintahan Kecamatan Weru serta segenap warga masyarakat gemuyup melaksanakan penyiapan diantaranya  melaksanakan pembersihan di lapangan bola Desa Tegalsari Kecamatan Weru, tempat yang akan dibuat upacara pembukaan yang sedianya akan dibuka secara seremonial oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswadi.


Kebersamaan dari barbagai elemen seperti dari TNI, Polri, Pemerintah daerah dan warga masyarakat Desa Tegalsari terkait penyiapan acara pembukaan TMMD ini terbangun didasari rasa kegotong royongan yang sudah terwujud sejak dahulu serta didorong keinginan untuk maju, sehingga pekerjaan walau berat akan jadi ringan karena mereka berprinsip “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”. terangnya Parno warga Desa tegalsari yang turut kerja bakti dilapangan.

Dalam kerja bakti tersebut berbagai peralatan semua digunakan seperti mesin rumput, sabit, cangkul dan lainya. Roni Dinas PU tahun kemarin bagaimana Koramil membantu pembuatan tanggul yang rusak di Weru, yang tiap hari dikerjakan Kecamatan Weru menyampaiakan “Pada kesempatan kerja bakti bersama ini, saya bawakan 4 mesin rumput, agar terlihat lebih cepat dan rapi, dan saya atas nama Dinas PU sangat berterima kasih kepada TNI, bahwa di wilayah Kecamatan Weru ini, Koramil Weru selama ini sangat banyak membantu masyarakat, misal saja bersama-sama dan masyarakat sangat merasakan hasilnya dari pembuatan tanggul tersebut, untuk itu kami dari Dinas PU dan masyarakat juga ingin memberikan yang terbaik dalam upacara pembukaan TMMD nanti yang akan dibuka pada bulan depan, pokoknya kami dari instansi terkait ini, ingin memberikan yang terbaik dalam TMMD ini, karena nantinya hasil dari TMMD itu yang merasakan kami juga, terutama warga  masyarakat disini”.