@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 2, 2017

KODIM SUKOHARJO DIKUNJUNGI TIM WASRIK ITDAM IV DIP

Rabu (01/03/2017).  Kodim 0726 Sukoharjo mendapat kunjungan dari Tim Pengawas dan Pemeriksaan dari Itdam IV/Diponegoro dipimpin oleh Letkol Inf Jefson Marisano Wairdam IV/Diponegoro beserta 4 orang anggota.

Dalam kunjungan ini, Tim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro tersebut melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Kodim 0726 Sukoharjo dalam melaksanakan program kerja Satuan maupun Non program serta administrasi. Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Personil, Staf  Operasi, Staf Teritorial, Staf Logistik, Staf Tata Usaha dan Urusan Dalam, Koperasi, Juru Bayar dan seluruh Koramil Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo.

Rombongan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro tersebut di terima Kapten Inf Suyadi Komandan Koramil 11/Polokarto Dim 0726/Sukoharjo diruang Data Makodim 0726/Sukoahrjo mewakili Komandan Kodim 0726/Sukoharjo dikarenakan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P sedang melaksanakan Dinas Luar ke Bogor Jawa Barat. Dalam penyambutan Kapten Inf Suyadi menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro, mudah-mudahan dalam pemeriksaan nanti akan berjalan lancar dan mari kita dukung demi kelancara tersebut, serta apabila nanti ada temuan-temuan dari Tim Wasrik maka kita bisa memperbaiki dan melengkapinya sehingga kedepan Kodim 0726/Sukoharjo akan lebih baik. 

Sebagai pimpinan Tim Pengawas dan Pemeriksaan dari Itdam IV/Diponegoro Letkol Inf Jefson Mrisano mengatakan, "Pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan sistem managemen dan sistem kontrol dari Inspektorat untuk mengendalikan dan mengetahui sejauh mana program-program atau non program yang sudah disampaikan oleh Komando Atas itu dilaksanakan dan dikerjakan oleh Satuan bawah dan Jajarannya. Kami datang sebagai mitra kerja dan bukan sebagai Tim yang mencari-cari kesalahan, tetapi mengontrol kinerja satan bawah dan apabila nanti menemukan kesalahan maka kami akan membenarkan dan meluruskan sehingga kedepan tidak terjadi kesalahan.


Tujuan dilaksanakannya Wasrik kepada satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang sedang berjalan untuk bahan evaluasi program kerja yang akan datang.