@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 22, 2017

KADES TEGALSARI JAMIN MATERIAL AKAN LANCAR



Rabu (22/03/2017)  Dalam pelaksanaan TMMD maupun pembangunan fisik lainnya tak akan lepas dengan keterkaitan Logistik material sebagai bahan pendukung akan lancar dan suksesnya suatu pekerjaan.  Ketersediaan bahan material dalam hal ini batu belah, pasir, dan semen serta alat pendukung lainnya (Toolkit) sangat mempengaruhi kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan. 

Disampaikan oleh Bp. Sarino (Kaurbang Desa Tegalsari) yang juga mewakili Kades Tegalsari Bp. Sumarno bahwa, lokasi proyek TMMD Reguler tahun 2017 yang jatuh di desanya sangat dekat dengan  toko/bangunan material, sehingga keterlambatan dalam pengiriman bahan material akan lancar.  Dan  setiap hari di desa Tegalsari selalu  dilewati jalur angkutan untuk pendistribusian material (Batu dan Pasir) dari Klaten menuju ke wilayah Wonogiri dan Sukoharjo.  Hal ini akan sangat mendukung sekali dalam pendistribusian material ke lokasi sasaran TMMD.
"Kami jamin dalam pendistribusian material akan lancar dan tidak akan terlambat, sasaran yang dibangun sangat dekat dengan toko material dan Desa Tegalsari ini dilewati jalur yang menghubungkan Kab. Klaten dan Kab. Sukoharjo/Kab. Wonogiri yang setiap harinya selalu ada Truk yang mengangkut pasir maupun batu dari wilayah Kab. Klaten menuju Sukoharjo maupun Wonogiri", tegasnya. 
"Sarana pendukung lainnya seperti Molen dan alat kerja juga sudah diturunkan kemarin, Insya Allah pembangunan Talud sudah dapat dimulai"
Danramil 05/Weru Kapten Inf Widoyo menambahkan dengan telah disediakannya material dan sarana pendukung (Toolkit),  kami berharap pelaksanaan pembangunan proyek TMMD Reguler Tahun 2017 di wilayahnya akan dapat selesai tepat waktu sesuai Scedule yang telah direncanakan, tambahnya.