@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 10, 2017

DANDIM PIMPIN RAPAT TMMD REG KE 98 TH 2017

Jumat (10/03/17). Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P  pimpin rapat rencana pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 98 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Ds. Tegalsari Kec. Weru Kab. Sukoharjo Propinsi Jawa Tengah.

Rapat yang melibatkan Muspika Kec. Weru Kab. Sukoharjo antara lain Komandan Koramil 05/Weru Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Widoyo, Kapolsek Weru, Camat Weru dan Kepala Desa Tegalsari Kec. Weru serta Kepala UPTD Kec. Weru membahas rencana dan kelancaran pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 98 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Ds. Tegalsari Kec. Weru Kab. Sukoharjo Propinsi Jawa Tengah.

Sesuai hasil rapat yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P bahwa sasaran TMMD meliputi sasaran fisik dan non fisik.  Untuk sasaran fisik atara lain pembangunan talut jalan, betonisasi, pembuatan Pos Kampling, rehap Masjid, MCK dan Jamban keluarga sedangkan sasaran non fisik antara lain penyuluhan tentang pendidikan bela negara dengan pemateri dari Kodim 0726/Sukoharjo, Kamtibmas dari Polres Sukoharjo, bahaya Narkoba dari BNK Kab. Sukoharjo, perilaku hidup bersih dan sehar dari Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo, penyuluhan KB dari KPPKB Sukoharjo serta pasar murah dari seluruh instansiyang ada diwilayah Kab. Sukoharjo.

Dalam pelaksanaan TMMD harus disiapkan personel, alat peralatan, kebutuhan Pos Kotis dan yang paling penting adalah logistik.  Penyiapan personel dalam pelaksanaan TMMD ini akan melibatkan sekitar 285 orang setiap harinya yang terdiri dari TNI, Polri, Ormas, Pelajar dan warga masyarakat desa Tegalsari Kec. Weru Kab. Sukoharjo. 


Lanjut yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P, saya menghimbau dan mengharapkan dukungan serta kerja samanya  dari seluruh instansi yang terkait agar pelaksanaan TMMD Reguler ke 98 tahun 2017 dapat mencapai target sesuai yang diharapkan oleh komando atas aman dan lancar serta sukses.