@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 30, 2017

BABINSA NGUTER LATIH HANSIP TIGA KECAMATAN

Kamis (30/03/17). Lapangan Desa Pondok Kec. Nguter Kab. Sukoharjo menjadi tempat pelatihan PBB para Hansip Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Nguter Kec. Bendosari dan kec. Sukoharjo yang diselenggarakan oleh Satpol PP Kab. Sukoharjo.

Para Pelatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) tersebut adalah 3 (Tiga) orang personil TNI dari Koramil 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo yang antara lain 2 (Dua) orang personil menjabat sebagai Babinsa dan 1 (Satu) orang personil lainnya adalah menjabat Bati TUUD Koramil 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo, personil tersebut adalah Pelda Mujimin, Serma Sukamto dan Sertu Sarjoko dengan jumlah personil pelatihan sekitar 260 (Dua Ratus Enam Puluh) orang Hansip.


Pada kesempatan tersebut Bpk Hariyanto salah satu panitia penyelenggara menjelaskan kegiatan pelatihan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberi pengetahuan para personil hansip tentang baris berbaris sehingga pada saat nanti dilapangan akan siap melaksanakan dengan baik.  Pelatihan ini akan dilaksanakan disemua Kecamatan secara berturut-turut dengan tahap pertama di Kec. Bulu dengan peserta dari Kec. Bulu, Kec. Weru dan Kec. Tawangsari, tahap ke Dua Kec. Nguter, Kec. Sukoharjo dan Kec. Bendosari, Tahap ke Tiga Kec. Polokarto Kec. Mojolaban dan Kec. Grogol serta tahap terakhir adalah Kec. Kartasura Kec. Gatak dan Kec. Baki.