@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 17, 2017

SEMBILAN KARATEKA WAKILI INKAI RANTING SKH MAJU DITINGKAT CABANG SUKOHARJO

Jumat (17/02/17). INKAI Ranting Sukoharjo seleksi 15 orang pendekarnya untuk mengikuti seleksi ditingkat INKAI Cab. Sukoharjo dalam rangka menghadapai O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat SD/MI yang akan diselenggarakan pada tahun 2017.


Seleksi 15 Karateka INKAI Ranting Sukoharjo terdiri dari 10 Karateka Putra dan 5 orang Karateka Putri dilaksanakan di kantor INKAI Cab. Sukoharjo yang bersekretariat di Kodim 0726/Sukoharjo Jl. Mayor Sunaryo No. 15 Sukoharjo.  15 orang Karateka tersebut berasal dari SDN Sukoharjo 01, SDIT Fatahilah, MIN Sukoharjo dan SDN Mandan 01 tukas Ketua INKAI Ranting Sukoharjo Bpk. Purwanto.

Setelah pelaksanaan seleksi selesai Bpk. Purwanto menyampaikan nama-nama yang akan maju mewakili INKAI Ranting Sukoharjo adalah putra terdiri 5 (Lima) Karateka atas nama M. Ali Rabani Al Javasnie dari SDIT Fatahilah, Fauzan ABY dari SDN Sukoharjo 01, Alif AM dari SDN Sukoharjo 01, Febian Izdihar A dari SDIT Fatahilah dan Ammar Candra RP dari SDIT Fatahilah, sedang Karateka Putri adalah 4 (Empat) orang antara lain Shazia Arsyada dari SDIT Fatahilah, Maysya Ardina Fairuz dari SDIT Fatahilah, Berlina Donna M dari MIN Jetis dan Nayaka Budi Asih dari SDN Mandan 01.  Bpk. Purwanto juga menambahkan semoga anak-anak yang telah kami seleksi dan akan kami kirim ketingkat Cabang bisa berhasil dan membawa nama baik INKAI Ranting Sukoharjo selanjutnya tingkat Cabang, Tingkat Propinsi, Tingkat Nasional bahkan di olimpiade mendatang.


Disela-sela pelaksanaan seleksi Ketua INKAI Cab. Sukoharjo Bpk. Heri Purwanto memberikan keterangan bahwa seleksi ditingkat ranting sangat perlu karena untuk mencari karateka yang benar-benar mampu untuk membawa nama Ranting tersebut dan juga untuk membawa nama Cabang pada langkah selanjutnya. Lanjut dalam keterangan Bpk. Heri Purwanto bahwa kenapa seleksi dilaksanakan di INKAI Cabang, karena INKAI Ranting belum mempunyai tempat sendiri sehingga kami pengurus INKAI Cabang memfasilitasi pelaksanaan seleksi agar generasi yang mempunyai prestasi dibidang Karate bisa tersalurkan dan bisa membawa nama Kodim 0726/Sukoharjo juga.