@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 14, 2017

MURID SDIT KERTOSURO KUNJUNGI KORAMIL 06/KERTOSURO KODIM 0726/SUKOHARJO






Selasa (14/02/2017). Koramil 06/Kertosuro Kodim 0726/Sukoharjo mendapat kunjungan dari anak-anak murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) “Taqiyyah Rosyidah” yang beralamat di Dukuh Demangan, Kel. Ngemplak, Kec. Kartosuro, Kab. Sukoharjo dalam program kegiatan study Kemasyarakatan dan pengenalan Struktur Tugas TNI di area Kertosuro. Rombongan yang yang dipimpin oleh Kepala SDIT “Taqiyyah Rosyidah” Bapak Isnandariawan, S.Pd.I tersebut sebanyak 75 anak murid dengan guru pendamping 8 orang, para anak-anak murid SDIT tersebut datang di Makoramil 06/Kertosuro dengan menggunakan 4 kendaraan minibus yang diterima Danramil dan anggota Koramil 06/Kartosuro di depan Makoramil 06/Sukoharjo.


Selanjutnya anak-anak murid dan para guru SDIT diarahkan menuju Aula Koramil 06/Kertosuro yang berada di lantai 2, dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Kartosura Kapten CHB Marsiyo, diawal pembukaaannya, Kapten CHB Marsiyo memberikan salam kepada anak-anak murid SDIT ”Selamat Pagi anak-anak”, dengan semangatnya anak-anak murid menjawab ”Pagi..pagi…pagi” sambil mengangkat tangan ke samping, ke atas dan ke atas, yang menunjukkan rasa semangat, dan pada kesempatan tersebut Kapten CHB Marsiyo memberikan penyampaian “Saya berharap kepada anak-anak murid SDIT agar tetap semangat dalam belajar untuk menggapai cita-cita, jangan merasa takut dengan bapak-bapak tentara, karena katanya tentara itu seperti Singa, O..tidak..buktinya sekarang anak-anakku bisa berkumpul bersama, bercanda dengan Bapak tentara, betul tidak..?” dan anak-anak murid menjawab  dengan semangat “Betuuuul” sambil tepuk tangan, dan acara dilanjut dengan berinteraksi, salah satu anak-anak murid SDIT “Taqiyyah Rosyidah” yang bernama Raihan bertanya ”Apa tugas Koramil”, Kapten CHB Marsiyo menjawab “ Tugas dari Koramil itu adalah melaksanakan program dari Komando atas, dalam hal ini program dari Kodim 0726/Sukoharjo yang di pimpin Bapak Letkol Inf Taufan Widiyantoro S.I.P yang berada di kabupaten Sukoharjo, Koramil juga turut serta mendukung mensukseskan program pemerintah, contoh di bidang pertanian, kita juga ikut ke sawah, Upsus (Upaya Khusus), Sergap (Serapan gabah), keamanan, kita bersama Polsek Kartosuro melaksanakan Patroli bersama-sama untuk mengamankan wilayah Kartosuro agar tetap situasinya kondusif”, acara dilanjut dengan menyaksikan Company profile Kodim 0726/Sukoharjo dan pengenalan perkantoran Koramil 06/Kartosuro serta naik kendaraan dinas mengelilingi seputar Koramil 06/Kartosuro.

Bapak Lutfi Furqoni, S.Si selaku ketua panitia kegiatan mengucapakan terima kasih kepada Komandan Koramil 06/Kartosuro yang telah memberikan ijin dalam kegiatan anak muridnya di Makoramil 06/Kartosuro, untuk selanjutnya Bapak Lutfi Furqoni, S.Si masih mengharapkan dukungan dan partisipasi dari Koramil 06/Kartosuro yang berkaitan dengan kegiatan anak muridnya dan “ Kami sangat bangga dengan TNI pada umumnya dan Kodim 0726/Sukoharjo serta Koramil 06/Kartosuro yang mempunyai gedung perkantoran sebaik ini” tambahnya.