@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 4, 2016

BUPATI STARKAN JALAN SEHAT YANG DISELENGGARAKAN OLEH KODIM 0726 SUKOHARJO


Jumat (04/11/16). Kodim 0726/Sukoharjo selenggarakan acara jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember 2016 yang diikuti oleh sekitar 500 orang dari berbagai elemen antara lain TNI, Polri, Persit, Ormas dan warga masyarakat sekitar sukoharjo  dengan mengambil thema “JALAN SEHAT TNI KARO RAKYAT” dan dengan ketua panitia Kapten Inf Tavip Joko Sukoco, Komandan Koramil 01/Sukoharjo Kodim0726/Sukoharjo dan sebagai penanggung jawab acara tersebut adalah Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P.
Acara jalan sehat tersebut di starkan oleh Bupati Sukoharjo Bpk. H. Wardoyo Wijaya, SH. MH dari Makodim 0726/Sukoharjo dengan menempuh jarak lebih kurang 3 (Tiga) KM dengan route Makodim 0726/Sukoharjo-SDN I Jetis Sukoharjo-SMA N I Sukoharjo-Alun-alun Satya Negara Sukoharjo-Simpang Lima Sukoharjo-Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo-Roti Dika (Meuble Joko Santoso) dan kembali ke finis di Makodim 0726/Sukoharjo. 

Sebelum pelaksanaan jalan sehat terlebih dahulu para peserta melaksanakan senam aerobik dilapangan upacara Makodim 0726/Sukoharjo dengan 10 instruktur senam dari PT. Sri Rejeki Isman Tbk Sukoharjo atau yang dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia bahkan dunai bernama Sritek.  Dengan iringan musik yang sangat menggetarkan dada para peserta semangat sekali menggoyangkan badannya hingga keringat bercucuran keluar dari tubuhnya hingga membasahi seluruh pakaian yang dikenakan.  

Dengan beriring-iringan peserta jalan sehat nampak panjang juga tampak riang gembira dengan ditandai tawa canda dan saling berbicara bertukar pikiran, suara dram, pianika dan terompet dari group Marcing Band dari SMP N I Sukoharjo menambah kemeriahan pelaksanaan jalan sehat tersebut.  Hingga sampai di finis para peserta jalan sehat masih tetap semangat apalagi dengan disambut alunan-alunan lagu merdu dari orgen tunggal dari Ajen Korem 074/Warastrama dengan biduanita yang cantik jelita. 
Setelah semua peserta jalan sehat tiba ditempat finish dan menikmati snack, minum dan makan dengan diiringi musik, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo menyampaikan beberapa hal kepada para watawan yang hadir dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut yang intinya sangat memberikan apresiasi yang baik dengan kegiatan ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir apalagi kepada Bpk. Bupati Sukoharjo yang sudah berkenan hadir dalam acara “jalan Sehat TNI karo rakyat”,. Acara jalan sehat ini adalah merupakan siesi ke dua dari 6 siesi untuk hari hari Pahlawan yang dilaksanakan oleh Kodim dengan mengudang sekitar 500 orang peserta, kemudian acara jalan sehat ini jiga disiapkan doorpric sekitar 200 buah yang antara lain sepeda gunung, kulkas, dispenser dan yang lainnya. 
Acara ini sudah direncanakan sejak lama  dan kebetulan jatuh pada tanggal 4 Nopember dan kita ketahui bersama bahwa energi nasional sedang tervokus di Jakarta berkaitan dengan aksi unjuk rasa issue penistaan Agama oleh bpk Gubernur DKI Jakarta dan di Jakarta Khususnya dan Indonesia pada umumnya aparat keamanan meningkatkan kewaspadaan, pemantauan terhadap kondusifitas keamanan ketertiban dimasyarakat, khusus di Sukoharjo bahwa pada 4 Nopember  sama seperti hari-hari lainya bahwa warga masyarakat bisa berolah raga, bisa bekerja, bisa  kekantor, bisa sekolah dan sebagainya, kita tidak terpengaruh dengan issue 4 Nopember tetapi aparat keamanan TNI, Polri dan Instansi terkait tetap tidak abai dalam melaksanakan pemantauan, patroli dan sebagainya dan mudah-mudahan di Sukoharjo tetap kondusif hari ini dan seterusnya.
Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0726/Sukoharjo juga memberikan apresiasi atau stimulus berupa uang pembinaan kepada atlet Karateka Binaan Kodim 0726/Skh yang telah berhasil memperoleh Medali, sehingga Dojo Inkai Sukoharjo keluar sebagai Juara Umum dalam Kejuaraan Karateka Danpomdam IV/Diponegoro di GOR Gelar Sena Klaten.