@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, October 5, 2016

PULUHAN POLISI GERUDUK MAKODIM 0726/SUKOHARJO



Rabu (05/10/2016)    Puluhan Polisi dari Polres Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, S.I.K, MH mendatangi Markas Kodim 0726 Sukoharjo.   Kehadiran Kapolres yang didampingi Wakapolres Sukoharjo dan beberapa Pejabat Polres Sukoharjo berkaitan dengan HUT Ke – 71 Tentara Nasional Indonesia disambut oleh Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE beserta Perwira Staf dan anggota Makodim 0726/Sukoharjo.


Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE yang juga mewakili Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P dalam penyambutannya mengucapkan terima kasih atas ucapan Selamat Ulang Tahun berikut  kue dan Tumpeng Ulang Tahun, semoga Doa dan Dukungan dari Polres Sukoharjo dan jajarannya ke Kodim 0726/Sukoharjo mendapatkan Berkah, mendatangkan kemaslahatan serta meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri kedepan semakin Solid dan semakin dicintai oleh Rakyat.

Sementara Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, SIK, MH menjelaskan kedatangannya ke Kodim 0726/Sukoharjo pada hari ini ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang Ke – 71, semoga ke depan semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, dengan harapan selama ini sinergitas, kerjasama, kekompakkan dan kebersamaan yang telah kita bangun akan semakin lebih baik lagi, lebih bagus lagi demi kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah Kab. Sukoharjo,  serta dalam silaturrahmi sehari-hari antara anggota TNI – Polri diharapkan tidak ada rasa pekewuh / sungkan-sungkan.


Kapolres juga mengapresiasi keberhasilan Kodim 0726/Sukoharjo yang telah berhasil sebagai Juara I pada lomba Binter Tingkat Madya dan Utama secara berturut-turut, dan meskipun pada tahun ini sudah tidak boleh mengikuti lomba, namun Kapolres berjanji akan selalu siap mendukung program-program lain yang dilaksanakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kodim 0726/Sukoharjo atas keikutsertaannya dalam  pengawasan dan pendampingan pupuk bersubsidi sudah bagus sekali, selama ini kita tidak temukan penyimpangan maupun tindak pidana terkait pupuk subsidi dan swasembada beras yang mana sekarang ini Sukoharjo menjadi Surplus beras sehingga gudang Bulog sampai uperload, dengan demikian tugas kepolisian semakin ringan jadinya, ini semua berkat kerja keras dari rekan-rekan TNI, Sekali lagi Selamat Ulang Tahun TNI…. Jaya Selaluuu!!!!.. Kapolres mengakhiri pernyataannya dan disambut dengan nyanyian Ulang Tahun bersama-sama oleh anggota Makodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo

Ucapan Ulang tahun dari kepolisian juga disampaikan oleh Kapolsek jajaran Polres Sukoharjo ke Markar TNI yang paling bawah yaitu Makoramil di wilayah kecamatan masing-masing.