@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, October 26, 2016

AKSI PEMUDA SUKOHARJO MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Rabu   (26/10/2016)  Jelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016, Pemuda BNK Sukoharjo, KNPI, Pemuda Panca Marga, PPI Sukoharjo, Ormas Persojo, perwakilan  pemuda  keagamaan serta pelajar  menggelar kegiatan Aksi Simpatik berupa pengucapan Sumpah Pemuda dan pembacaan ikrar Pemuda Sukoharjo di depan patung Pahlawan Proliman Sukoharjo.  Aksi yang diprakarsai oleh Pemuda BNK Sukoharjo dan KNPI ini mendapat dukungan dari Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo diikuti  ± 150 orang yang terdiri dari ormas kepemudaan di wilayah Kab. Sukoharjo.

Kegiatan aksi yang dimulai dari depan Gedung DPRD Kab. Sukoharjo berjalan menuju depan Patung Pahlawan dan dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Pemuda dan ikrar Pemuda Sukoharjo yang ditirukan oleh seluruh peserta aksi  serta pemberian rangkaian bunga dari pemuda kepada Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolsek Sukoharjo yang mewakili Kapolres Sukoharjo sebagai tanda bahwa Pemuda Sukoharjo siap bersinergi dengan TNI/Polri untuk menjaga tetap utuhnya  NKRI dan aksi memakai topeng tokoh Sumpah Pemuda di Konggres I  Th. 1928 untuk mengingatkan pelajar dan pemuda tentang siapa saja yang terlibat dan yang merintis Sumpah Pemuda dan Persatuan Bangsa kita.

IKRAR PEMUDA SUKOHARJO

1.  Kami Pemuda Sukoharjo siap bersatu tekad menjunjung Bhineka Tunggak Ika untuk kehidupan yang aman, damai, tentram demi NKRI Harga Mati.

2.   Kami Pemuda Sukoharjo siap satukan tekad untuk lawan narkoba.

3.  Kami Pemuda Sukoharjo siap bersatu tekad lawan Korupsi dan Pungli.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P dalam keterangannya menyampaikan "Kodim 0726/Sukoharjo sangat mendukung kegiatan pemuda yang positif, yang berkaitan dengan kebangsaan, Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai kebhinekaan, hidup tentram, damai dan penuh dengan toleran serta kebersamaan, yang kedua tentang maraknya Narkoba yang harus sama-sama kita berantas, serta adanya Pungutan liar yang mungkin masih ada, khususnya di pelayanan publik, yang merupakan kebijakan Presiden RI harus kita dukung sampai dengan di tingkat yang  paling bawah".
Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P juga berharap kepada Pemuda Sukoharjo agar kegiatan ini jangan hanya sekedar slogan saja, akan tetapi harus segera ditindak lanjuti dengan langkah-langkah kongkrit lainnya.  tegasnya.