@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, September 27, 2016

POLWAN POLRES SUKOHARJO BERJIBAKU DENGAN TNI DAN MASYARAKAT BANGUN JALAN




Selasa (27/9/2016) Rasa kepedulian yang tinggi dalam mendukung program TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2016 yang akan dilaksanakan selama 21 hari mulai tanggal 20 September sampai dengan 10 Oktober 2016 di desa Grajegan Tawangsari , melibatkan semua komponen masyarakat baik TNI, Polri, masyarakat, pemuda maupun ORMAS.

Memasuki hari ke-7 pelaksanaan TMMD, personel TNI, Polri serta masyarakat, dengan semangat yang luar biasa, pembangunan jalan makadam sepanjang 1190 meter dan lebar 2.5 meter.


Camat Tawangsari Bagas Widaryatno SP dalam pernyataanya Saya bangga melihat personel TNI dan Polri serta masyarakat berbaur jadi satu untuk bekerja membangun pengerasan jalan di desa Grajegan,  Masyarakat sangat mengharapkan keberadaan jalan ini dapat melancarkan roda perekonomian dan mempercepat pembangunan daerahnya, tambahnya “Selain pengerasan jalan, dalam TMMD ini juga ada sasaran pembuatan jamban keluarga, pembuatan rehab masjid, pembuatan pos kamling serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan tentang bahaya narkoba serta penyuluhan kesehatan lainnya.

TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2016 Sukoharjo dibuka oleh Sekretaris Daerah Kab. Sukoharjo Drs Agus Santosa yang ditandai dengan pemukulan kethongan.

Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Supomo mengatakan  “TMMD merupakan satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah banyak memberi manfaat nyata bagi rakyat, dan selalu mendapat sambuatan positif rakyat. TMMD telah betul-betul menjadi sebuah program nyata bagi peningkatan kesejahteraan rakyat. Sinergitas dari rekan-rekan TNI/Polri, makin baik, kesejahteraan masyarakat di pedesaan semakin meningkat. Dengan kesengkuyungan dan kegotong royongan kita bangun dan berdayakan masyarakat desa, dan kita dayagunakan potensi untuk mengatasi persoalan dengan mencari solusi  tegasnya.

Sasaran Fisik proyek TMMD berupa pembangunan jalan makadam sepanjang 1190 meter dan lebar 2.5 meter, pembuatan talud sepanjang 53 meter (lebar atas 0.30 m, lebar bawah 0.50 m dan tinggi 1.5 m), pemugaran masjid 1 unit, pemugaran pos kamling 1 unit, pembuatan jamban keluarga 2 unit, pembuatan MCK 2 unit. Disamping itu masih ada kegiatan sasaran non fisik yang bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.