@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, September 4, 2016

MI MUHAMMADIYAH KRAMAT JUARA UMUM LOMBA PRAMUKA BERPRESTASI

Sabtu (3/9/2016) Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P  menyerahkan piala bergilir Ka Mabicab Saka Wira Karika Kodim 0726 Sukoharjo dalam Lomba Pramuka Berprestasi  MI Muhammadiyah se-Bendosari yang diselenggarakan di MI Muhammadiyah Bendungan Mulur Bendosari bersamaan dalam perkemahan Jumat Sabtu . Lomba Pramuka Berprestasi  di ikuti 155 orang anggota pramuka Penggalang putra dan putri serta serta 40 orang pembina pendamping. Peserta lomba terdiri dari MI Muhammadiyah Bendungan, MI Muhammadiyah Kramat, MI Muhammadiyah Toriyo dan MI Muhammadiyah Karanglo.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua pimpinan Muhammadiyah Sukoharjo Bapak Wiwaha, ketua pimpinan Aisiyah Muhammadiyah Sukoharjo, Danramil 12 Bendosari Kapten Inf Joko Susilo dan Kakak pembina pendamping masing masing sekolah.
Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P    Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P    Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P    dalam sambutannya mengatakan “Saya  sangat mengapresiasi kegiatan anak –anak dalam  Lomba Pramuka Berprestasi  MI Muhammadiyah se-Bendosari yang di kemas dalam perkemahan Jum’at-Sabtu. Kegiatan ini sangat mendidik anak-anak untuk hidup mandiri, hidup bergotong royong, saling mengormati, dan para peserta juga  dapat berkreasi dan belajar berbagai macam  ketrampilan”. Tambahnya “Saya mengingatkan kepada anak-anak agar terus belajar dengan giat , raih prestasi menuju cita-cita kalian, jangan jajan makanan sembarangan karena jajanan/makan  yang banyak beredar di sekolah-sekolah belum tentu higenis dan bayak mengandung bahan pengawet, bawalah bekal makanan dari rumah yang tentunya lebih terjamin kesehatannya. Katanya.
Ketua panitia Bapak Slamet Widodo menjelaskan bahwa “Kegiatan dalam Lomba Pramuka Berprestasi  MI Muhammadiyah se-Bendosari adalah baru pertama kali, dan rencananya kegiatan ini akan menjadi kegiatan tutin tahunan, untuk lokasinya akan di gilir bergantian, berbagai macam kegiatan lomba antara lain pentas seni, baris berbaris, lomba sandi, lomba semaporee dan lain sebagainya”.
Juara umum berhasil di raih oleh MI Muhammadiyah Kramat, Juara dua di raih MI Muhammadiyah Toriyo, Juara Ketiga di raih MI Muhammadiyah Bendungan dan juara empat di raih oleh MI Muhammadiyah Karanglo.