@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, September 9, 2016

JALAN SEHAT DALAM RANGKA HAORNAS DI KAB. SUKOHARJO



Jumat (09/09/16). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Olah Raga Nasional ke XXXIII tahun 2016, Pemda Kab. Sukoharjo mengadakan acara jalan sehat menempuh jarak lebih kurang 2,5 Km dengan peserta sekitar 3500 orang.

Dalam acara jalan sehat tersebut juga disediakan berbagai doorprice antara lain sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah hiburang yang lain bagi para peserta jalan sehat yang beruntung.  Seperti pada acara-acara yang lain kupon undian yang cocok dengan yang disebutkan oleh panitian, itulah yang beruntung.

Dalam startnya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH.MH mengatakan “Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim acara jalan sehat dalam rangka Haornas 2016 kami berangkatkan dan semoga mulai dari start sampai finis tidak ada suatu masalah apapun serta semoga Olah Raga di Sukoharjo semakin sukses”.

Jalan sehat yang menempuh jarak lebih kurang 2,5 Km tersebut dengat start dan finis halaman Pemda Kab. Sukoharjo dengan route halaman Pemda Kab. Sukoharjo ke Utara menuju arah Dompilan, kemudian ke Barat arah perumahan dilanjut menuju arah Selatan kampung Walang dan kampung Gabusan, belok kiri menuju SMK N 1 Sukoharjo langsung menuju Finis (Halaman Pemda Kab. Sukoharjo).

Jalan santai yang diikuti dari semuan instansi siswa dan mahasiswa tersebut antara lain anggota TNI AD dari Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoarjo dan para guru serta Pegawai Negeri Sipil lingkungan Pemda Kab. Sukoharjo.