@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, September 28, 2016

DPC PEPABRI SUKOHARJO PERINGATI HUT PEPABRI KE 57 TAHUN 2016



Rabu (28/09/2016). Usia bukan halangan untuk mengakhiri pengabdian kepada masyarakat, nusa, bangsa dan negara. Hal ini terlihat dalam rangkaian acara HUT Pepabri ke 57 Tahun 2016 yang di laksanakan di Kantor DPC PEPABRI Sukoharjo Jln. Tentara pelajar No 3 Jombor Bendosari Sukoharjo. Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0726 Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE, Ketua Perip Cabang Sukoharjo, Hj. Ida Subandi, pengurus Cabang PEPABRI Sukoharjo, Kapolsek Bendosari AKP Junaidi dan tamu undangan.


Kasdim 0726 Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE mewakili Komandan Kodim 0726/Sukoharjo dalam sambutannya mengatakan “Meski  di usia senja bapak-bapak anggota PEPABRI masih giat berkiprah melalui organisasi dalam mendharmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk masyarakat. Organisasi purnawirawan bentukan para mantan TNI, Polri serta pegawai dilingkungan ABRI mampu menunjukkan semangat dan nilai kejuangan. Meski sudah Lanjut usia, namun semangat serta petuah para senior di Pepabri masih sangat-sangat kita diharapkan bersama.  Utamanya dalam memotivasi semangat revolusi mental yang  saat ini disinyalir mengalami kemerosotan. PEPABRI sebagai wadah komunikasi dan pemersatu dengan kapasitas dan kemampuan yang dimilikinya dapat menjadi bagian dari pemecahan masalah mental.

Ketua DPC PEPABRI Sukoharjo Letkol Purnawirawan Mamin Sugiono mengharapkan kepada seluruh anggota PEPABRI dapat terus meningkatkan jalinan rasa persatuan dan kesatuan. Karena hanya dengan kebersamaan kita mampu mengentaskan seluruh beban dan rintangan yang ada di hadapan kita. Tambahnya “Mari terus kita tingkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong untuk membangun lingkungan, daerah, Negara dan bangsa,” katanya. Memperingati HUT PEPABRI Ke 57 ini semoga dapat menambah semangat dan motivasi untuk terus memajukan organisasi dan lebih aktif mengatasi permasalahan bangsa dengan ikut peduli terhadap permasalahan–permasalahan sosial yang terjadi di tengah–tengah masyarakat.
Peringatan hari Ulang Tahun Pepabri ke 57 tahun 2016 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Pepabri Sukoharjo Letkol Purn Mamin Sugiyono dan diserahkan kepada sesepuh Pepabri di Sukoharjo. dan dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal.