@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 12, 2016

DINAS PERTANIAN SUKOHARJO GELAR HALAL BIHALAL



Selasa (12/07/16). Gedung Satya Praja Kab. Sukoharjo sebagai tempat untuk menggelar acara halal bihalal tahun 1915 M/ 1437 H yang diselenggarakan oleh keluarga besar Dinas Pertanian Kab. Sukoharjo dengan engambil tema “Jalin silaturahmi, memaafkan sepenuh hati menuju kemenangan sejati”.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Dinas Pertanian Kab. Sukoharjo, Muspida Kab. Sukoharjo serta mengundang Ustadz Bpk. Hartono, AI. Sag sebagai pengisi tauziah pada acara tersebut.  Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH. MH menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H,  Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang hadir terutama kepada semua pegawai Dinas Pertanian Kab. Sukoharjo, juga menyelipkan rencana besar bahwa ditahun yang akan datang akan membangun masjid Agung Sukoharjo dan membangun kantor DPRD Kab. Sukoharjo di Kel. Mandan Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo. 

Kemudian tiba pada inti tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Hartono, AI. S.Ag diantaranya bahwa mari dihari yang fitri ini kita kembali suci seperti waktu kita baru lahir, arah hidup kita hanya kita yang bisa menentukan bukan orang lain.  Kita umat muslim mempunyai dua tugas yaitu menjalankan perintah Allah dan menjahui larangan Allah, kalau manusian ingin mencapai surganya Allah ya harus menjalankan perintah Allah dan menjahui larangan Allah. Berteman kepada siapapun itu adalah baik yang penting menuju kebaikan, jangan dari baik menjadi buruk karena itu tidak akan mendapat surganya Allah. Mari kita senantiasa berbuat kebaikan dan selalu berbuat kebaikan.