@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, May 5, 2016

PEMAKAMAN MILITER ALMARHUM LETKOL (PURN) SURYO SUMANTRI (MANTAN ANGGOTA DPRD KAB. SRAGEN



Kamis (05/05/2016)   Dengan menutup jalan Telukan Parangjoro pelaksanaan upacara Persemayaman terhadap almarhum Letnan Kolonel (Purn) Suryo Sumantri Nrp 22243 (Mantan anggota DPRD Kab. Sragen/Fraksi ABRI) di rumah duka Perum Otawa Rt 03/04 Kwarasan, Telukan Grogol, Grogol, Sukoharjo berjalan penuh khidmat.     
Almarhum yang alumnus AMN (Akmil) tahun1968  dilahirkan di Wonogiri pada tanggal 26 April 1944 merupakan putra dari pasangan Bp. H. Siswoyo (Alm) dan Ibu Kustinah (Almh),  meninggal dunia di Rumah Sakit Nirmalasuri Sukoharjo karena sakit yang dideritanya pada hari Rabu tanggal 04 Me1 2016 pukul 14.00, karena sakit dan meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.




Dalam Apel Persada Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Supomo yang juga mewakili Dandim 0726/Sukoharjo pada upacara pemakaman jenazah menyampaikan "turut bela sungkawa dan merasa kehilangan sesepuh dan Senior, semoga jalan dharma bakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan".



Almarhum merupakan putra terbaik bangsa sehingga pemerintah memberikan Bintang Jasa / Tanda Jasa berupa Satya Lencana Penegak, Satya Lencana Seroja, Satya Lencana Dwija Sista,  dan Bintang Kartika Eka Pakci Nararya.



Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.



Almarhum diberangkatkan dari rumah duka Perum Otawa Rt 03/04 Kwarasan, Telukan Grogol, Grogol, Sukoharjo dengan upacara pemberangkatan jenazah menuju ke peristirahatan terakhirnya di TPU Dasinoloyo, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo yang diiringi oleh sanak keluarga, teman, kerabat serta anggota Pepabri yang berada di wilayah Kecamatan Grogol.