@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 7, 2016

JUARA III LOMBA VOLLY BALL PUTRI MASIH BERTAHAN DI PERSIT KCK CAB. XLVII DIM 0726 SUKOHARJO



Kamis (07/04/2016)  Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Korem 074/Warastratama ke 50 tahun 2016 dilaksanakan berbagai kegiatan sosial dan pertandingan olah raga  antar Persit sejajaran Koorcab Rem 074/Warastratama yang salah satunya pertandingan Volly ball putri.  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo ikut andil bagian dalam pertandingan olahraga volly ball tersebut yang diselenggarakan di lapangan Volly Korem 074/Warastratama.   
Memperoleh undian di Pool “A”  Persit KCK Cab XLVII Dim 0726/Sukoharjo harus berjuang ekstra keras, karena menghadapi lawan-lawan yang dikategorikan cukup tangguh, dibandingkan yang berada dengan di pool “B”



Di babak penyisihan Persit KCK Cab XLVII dapat dengan mudah mengalahkan tim Persit dari Denkesyah Surakarta dengan skor 2 – 0, selanjutnya di babak perdelapan perjalanan tim Persit KCK Cab XLVII Dim 0726/Sukoharjo masih berjalan mulus dan dapat menahan tim Denpal Surakarta dengan skor 2 – 0 dan pertandingan dilanjutkan di hari kedua.



Di hari kedua Babak Perempat final Tim Persit KCK Cab XLVII Dim 0726/Sukoharjo berhadapan dengan tim Denbekang Surakarta yang didukung alat musik Bas Drum dari para suporternya membuat suasana lapangan dalam pertandingan tersebut menjadi ramai. Hal membuat mental dari tim Persit KCK Cab XLVII Dim 0726/Sukoharjo turun drastis dan di set pertama harus menyerah dengan skor 17 >< 25,  namun di perjalan set yang kedua, berkata dorongan moril dari Ketua Persit KCK Cab. XLVII dan official Sertu Supriyanto dapat mengendalikan permainan dengan saling kejar mengejar poin, bahkan sempat memimpin dalam perolehan poin.  Dan di akhir pertandingan Tim Persit KCK Cab, XLVII terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya dan berakhir dengan skor 21 >< 25.



Di akhir pertandingan Tim Bola Volly Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII harus puas menjadi juara bertahan di urutan ke III (Juara III) seperti tahun lalu, setelah dapat mengalahkan lawannya dengan mudah dari Tim Persit KCK Cab, XLVIII Dim 0727/Karanganyar dengan skor 2 – 0.  Sedangkan untuk juara I diraih oleh Tim Persit Denbekang Surakarta dan Juara II oleh Tim Persit Denpom Surakarta.



Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726 Sukoharjo Ny. Ajeng Taufan yang dengan setianya mendapingi anak buahnya dalam setiap pertandingan menyampaikan rasa bangga terhadap anggotanya, dengan semangat dan kekompakan serta kebersamaan mereka dapat berjuang untuk tampil yang terbaik, namun kita juga harus mengakui masih ada yang lebih baik lagi,  kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota timnya, meskipun belum sesuai dengan harapan kita semua. Dengan hasil ini kita jadikan pengalaman dan sebagai bahan evaluasi atas segala kekurangan, yang nantinya kedepan akan lebih serta dapat meningkatkan kembali untuk berlatih serta memberikan yang terbaik bagi Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo,  harapnya. 



Ketua Persit Cabang XLVII juga menambahkan pelaksanaan pertandingan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Koorcab Rem 074/Wrt yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sosial yaitu dengan mengirimkan anggotanya dalam pelaksanaan Donor Darah di Aula RS Slamet Riyadi Surakarta (DKT) dan masih ada lagi kegiatan Anjangsana, lomba Cerdas Cermat  serta Ziarah nantinya.