@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 18, 2016

DUA ORANG PERSIT KCK CAB. XLVII SKH IKUTI LOMBA TATA RIAS WAJAH



Senin, (18/04/16). Kodim 0726/Sukoharjo ikut peran serta dalam memperingati hari Kartini yang ke 137 dengan mengikuti lomba Tata Rias Wajah di Aula Wijaya Kusuma RSUD Sukoharjo.

Lomba Tata Rias wajah yang diselenggarakan oleh GOW Kab. Sukoharjo dalam rangka memperingati Hari Kartini ini bekerja sama dengan Viva Cosmetic  yang diikuti oleh 41 orang peserta diantaranya 2 orang dari Persita KCK Cab. XLVII Kodim 0726/Sukoharjo atas nama Ny. E’eng Byus Hentoro dan Ny. Sunardi.  Penilaian dalam lomba Tata Rias tersebut terutama kecepatan dan ketepatan dalam menggunakan kosmetik yang sudah disediakan oleh panitia.

Sebelum pelaksanaan lomba Tata Rias wajah dimulai, ketua GOW Kab. Sukoharjo Ny. Willis menyampaikan bahwa lomba Tata Rias ini diselenggarakan karena dukungan dari seluruh organinsasi yang tergabung dalam GOW, kemudian lomba ini juga sebagai wacana untuk tetap mengenang jasa-jasa RA Kartini dari dahulu hingga sekarang dan sampai akhir jaman dan agar kaum wanita tidak hanya sebagai orang yang hanya duduk dirumah, namun agar dapat berkarier seperti hanya kau pria.