@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 4, 2016

DANDIM 0726/SKH MELANTIK ANGGOTANYA YANG NAIK PANGKAT



Senin (01/04/2016)  Dihadapan peserta upacara senin dan upacara pelantikan kenaikan pangkat di halaman Makodim 0726/Sukoharjo yang terdiri dari seluruh anggota Makodim 0726/Sukoharjo dan Minvetcad 32 Sukoharjo, sebanyak 6 orang militer anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang naik pangkat terhitung mulai tanggal 1 April 2016  dilantik oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Taufan Widiantoro, S.I.P selaku Inspektur Upacara yang ditandai dengan penanggalan tanda pangkat lama dan pemasangan tanda pangkat baru kepada perwakilan personel yang  dinaikkan pangkatnya.

Dalam amanatnya Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan : "Kepada anggota Bintara dan Tamtama yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula saya ucapkan selamat, semoga kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian saudara kepada Bangsa dan Negara. Harus kalian sadari dengan kenaikan pangkat tugas dan tanggung jawab saudara kedepan akan semakin berat, karena kenaikan pangkat bukan merupakan tujuan akhir dari suatu pengabdian, namun merupakan bagian dari rangkaian pengabdian dan perjuangan saudara pada Bangsa dan Negara.  Disamping itu Kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud penghargaan atas segala pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini dan kesejahteraan bagi para personel dan keluarganya.
Kenaikan pangkat terdiri dari sebanyak 4 orang personel Bintara Tinggi yaitu Pelda dinaikkan satu tingkat lebih tinggi menjadi Peltu  An. Pelda Bowo Leksono, Pelda Nurhamid, Pelda Parno dan Pelda Mursito. 1 orang personel Bintara yaitu Serma Ke Pelda An. Serma Jonny Breman Butar dan  1 orang Tamtama yaitu Koptu menjadi Kopka An. Koptu Andi.
Upacara selesai Dandim 0726/Sukoharjo memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan diikuti oleh seluruh personel Kodim 0726/Sukoharjo.