@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 17, 2016

SOSIALISASI ASURANSI BUMI PUTRA DI KODIM 0726/SUKOHARJO



Kamis (17/03/16). Seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE mengikuti sosialisasi/presentasi Asuransi Bumi Putra program Mitra Asri yang diperuntukan bagi peserta asuransi meninggal dunia dan disampaikan oleh tiem Asuransi Bumi Putra Bpk. Ismail.

Dalam presentasi tersebut, Bpk. Ismail menyampaikan bahwa program ini cukup dengan satu polis sudah melindungi seluruh keluarga dengak ketentuan apabila dalam masa asuransi peserta meninggal dunia maka ahli waris atau yang ditunjuk dapat mengklaim atau mencairkan asuransi terserbut tetapi apabila dalam masa asuransi yaitu satu tahun tidak terjadi apa-apa, maka asuransi tidak dapat dibayarkan.

Ausransi juga tidak dapat dibayarkan kepada yang mempunyai penyakit jantung dan orang yang dalam kondisi sakit parah tidak diperkenankan mengikuti asuransi ini.  Meninggalnya salah seorang dari peserta asuransi tidak menyebabkan berakhirnya perlindungan asuransi peserta yang lain yang masih dalam satu keluarga.   Asuransi ini terdapat 2 paket yaitu paket “A” yang besar santunannya sama untuk seluruh keluarga, kemudian Paket “B” yang besar santunannya berfariasi seperti contoh apabila mengikuti asuransi Paket “A” untuk besaran Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) makan mulai dari Bapak, Istri dan seluruh anaknya mendapatkan santunan sebesar Rp. 1.5000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), sedang untuk Paket”B” seperti contoh apabila mengikuti asuransi Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) maka besaran antara kepala keluarga, istri dan anak adalah berbeda yaitu untuk kepala keluarga sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah), istri Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan untuk anak sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah).

Bapak Ismail juga menyampaikan syarat ketentuan dalam mengikuti asuransi ini yaitu usia calon peserta usia maksimal 69 tahun, peserta asuransi adalah terdiri dari kepala keluarga, istri dan anak yang belum menikah, foto copy kartu keluarga dan KTP yang masih berlaku.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho yang pertama menyatakan ikut dalm asuransi tersebut sedang untuk anggota masih berpikir 100X untuk ikut serta dalam asuransi tersebut.